Sunday, August 7, 2011

Yang Harus Dilakukan Seorang Web Desainer

Namun, bahkan surfing singkat putaran web menunjukkan bahwa tidak semua situs web adalah sama (atau efektif) dan, dengan implikasi, tidak semua desainer web membuat website dengan cara yang sama. Apakah situs web yang baik, buruk atau acuh tak acuh, web designer memiliki tanggung jawab besar bagi keberhasilan akhir (atau kegagalan) dari situs web apapun.

Bagaimana Website Desainer Web Desain?

Hal pertama yang seorang desainer web profesional harus mencoba untuk lakukan dalam malakukan desain web adalah untuk memahami persyaratan yang tepat klien. Memasuki istilah pencarian beberapa dasar untuk klien ke mesin pencari harus memberikan indikasi keadaan saat kehadiran web klien dan mungkin memicu beberapa pertanyaan yang jelas bahwa perancang web harus meminta klien.

Jawaban klien untuk pertanyaan-pertanyaan berikut dapat membantu untuk web designer:

- Apakah situs web baru yang dibutuhkan atau apakah situs web yang ada harus dipugar?

- Apakah sebuah situs web e-commerce atau situs-satunya informasi yang diperlukan?

- Apa produk atau jasa apakah perusahaan atau organisasi menyediakan?

- Apakah target klien?

- Apakah klien memiliki informasi demografis tentang target audiens?

- Apa informasi yang akan disediakan melalui situs web?

- Bagaimana klien menggunakan logo dan branding?

- Apa kompetisi tidak menghadapi klien dari situs-situs lain?

- Bagaimana website diperbarui dan dipelihara?

Web Desain Software
Meskipun perangkat lunak web desain interaktif tersedia secara online, terutama untuk membuat blog, template yang tersedia biasanya cukup membatasi dan sering mengarah pada pembuatan website dengan tampilan yang sama dan merasa. Sebagian besar web designer menghindari pendekatan ini karena situs yang dihasilkan cenderung sangat stereotip.

Selain pilihan untuk menulis HTML, ASP dan Javascript halaman web dari awal, web designer memiliki pilihan paket perangkat lunak desain web yang tersedia untuk membuat halaman web, misalnya, Adobe Dreamweaver dan Microsoft FrontPage. Namun, hanya memiliki alat-alat web desain perangkat lunak yang cocok yang tersedia tidak cukup untuk menjamin terciptanya sebuah website fungsional yang terlihat menarik.

Manfaat Desain Situs Web dipesan lebih dahulu 
Tata letak keseluruhan dan dilayari dari sebuah situs web benar-benar penting untuk keberhasilannya. Penelitian telah menunjukkan bahwa jika pengguna tidak menemukan apa yang mereka cari di situs Web dalam empat klik mouse, maka mereka akan mencari tempat lain. Oleh karena itu, sangat penting untuk desainer web untuk mendapatkan struktur dasar dari hak situs. Gambar estetis dan skema warna mewah berarti apa-apa, jika pengguna tidak dapat menemukan jalan mereka di website. Selain itu, desainer web yang baik akan selalu membuat website yang mudah untuk memperbarui dan memperluas.

"Untuk mulai dari awal ..."

Halaman yang paling penting pada situs web apapun adalah halaman rumah. 
Setiap desainer web yang lupa fakta dasar mungkin datang untuk kesedihan. Halaman rumah Sebuah situs web adalah titik awal untuk sebagian besar kunjungan ke situs web dan menunjukkan kepada pengguna apa website yang ditawarkan. Perancang web harus memasukkan judul yang bermakna atau satu tagline kalimat di halaman rumah menjelaskan apa website adalah semua tentang. Halaman rumah harus membuat jelas item penting bahwa website berisi dan bagaimana website dapat dengan mudah dinavigasi. Sebagian besar web designer menganggap bahwa untuk halaman muka situs Web, 'kurang lebih'. Apakah ini berarti bahwa pengguna website harus disajikan dengan pandangan rapi jelas apa yang tersedia, tanpa gangguan dari detail yang berlebihan dan grafis whizzy.

Memilih Web Designer 
Seperti bentuk lain dari desain, desain web adalah kombinasi rasa dan fungsionalitas. Melihat website yang desainer telah dibuat sebelumnya selalu merupakan titik awal yang baik. Namun, juga penting bagi klien untuk berkomunikasi secara langsung dengan desainer web, desainer web akan perlu untuk menafsirkan kebutuhan klien karena pada akhirnya akan situs web klien, sehingga klien harus sepenuhnya puas dengan hasil akhir.

No comments:

Post a Comment