Thursday, August 11, 2011

Pengembangan Situs Web - Peran Desainer Web dan Programmer Web

Sebuah situs web adalah paket perangkat lunak. Menurut definisi, sebuah paket program siap pakai yang tersedia untuk pengguna untuk digunakan untuk melakukan beberapa tugas. Para pengguna ini termasuk non-profesional TI. Jadi, sebuah situs web memenuhi syarat untuk menjadi paket seperti Microsoft Office, paket Akuntansi Peachtree.

Sebelum revolusi Web (WWW), pengembangan paket perangkat lunak adalah ekslusif programmer terampil. Programmer atau pengembang perangkat lunak mengembangkan logika program paket mana akhirnya akan digunakan untuk fungsi. Bangunan logika aspek pengembangan perangkat lunak membutuhkan tingkat tinggi intelek. Ini bersama-sama dengan kerumitan bahasa pemrograman menguasai membuat pengembangan paket tidak menarik dan tidak menarik untuk spektrum besar orang.

Setelah revolusi Web, menjadi mungkin untuk non-programmer untuk mengembangkan paket yang benar dari awal itu. Ini adalah paket berbasis web dan tentu saja, situs web, tidak memerlukan keahlian pemrograman. Hasilnya adalah penciptaan jenis baru dari profesi yang disebut Web Design. Seorang perancang web adalah seseorang yang mengatur halaman web dengan teks mengatur, gambar, animasi, dll formulir di halaman dan format mereka untuk menghasilkan presentasi yang baik. Semua dia perlu lakukan adalah untuk menggunakan salah satu alat pengembangan web yang sesuai seperti Macromedia Visual Studio dan Microsoft FrontPage. Melalui bagian Desain Macromedia Dreamweaver, misalnya, Anda dapat merancang sebuah halaman web secara keseluruhan tanpa menggunakan kode HTML. Apa yang Anda miliki adalah situs web. Sebuah situs web adalah satu atau lebih halaman web. Alat pengembangan web ini adalah setara dengan apa yang paket Adobe PageMaker tidak populer yang untuk mengatur dan format halaman buku, majalah, surat kabar dll pemrograman Tidak diperlukan.

Keterbatasan dari mendesain web adalah penciptaan situs web statis yang mungkin cocok untuk beberapa aplikasi tetapi tidak semua. Mereka menghasilkan situs web non-interaktif dan non-dinamis yang cocok untuk aplikasi tertentu dan kebutuhan. Misalnya pendaftaran, online. Peran seorang desainer web yang berhenti pada titik ini dan bahwa seorang programmer web dimulai. Sebagai akibat dari keterbatasan situs web statis, kebutuhan untuk bergerak lebih jauh muncul. Orang-orang ingin situs di mana mereka bisa memposting bentuk-bentuk untuk tugas-tugas seperti membuat rekening online dan otentikasi password. Hal ini menyebabkan pengembangan bahasa pemrograman web atau dikenal sebagai skrip. Contohnya adalah JavaScript, ASP, ASP.NET, JSP, PHP, ColdFusion dll Hasilnya adalah penciptaan profesi pemrograman web. Seorang programmer web adalah seseorang yang mengembangkan program untuk tujuan melaksanakan tugas-tugas otomatis pada situs web. Beberapa memilih untuk menyebutnya pengembang perangkat lunak. Contoh tugas tersebut:

  • Data validasi.
  • Formulir pengajuan.
  • Sign Up.
  • Database pencarian.
Dengan demikian, menjadi mungkin untuk mengembangkan situs web dinamis dan interaktif mampu melakukan apa perangkat lunak konvensional dapat dilakukan pada berdiri sendiri komputer dan jaringan menggunakan teknologi non-internet. Online perbankan, saham pialang adalah contoh. Fungsi-fungsi ini sekarang dapat dilakukan sepenuhnya di internet. Untuk mengembangkan script fungsional untuk tugas-tugas otomatis seperti, logika bangunan dan penguasaan bahasa pemrograman untuk digunakan dalam hal sintaks yang diperlukan. Sebagian besar program yang ditulis dari awal.

Dapatkah Anda menjadi seorang desainer web dan programmer web? Ya, Anda bisa. Ada orang yang ganda sebagai web designer dan web programmer, tetapi spesialis dicatat untuk melakukan lebih baik di bidang masing-masing spesialisasi daripada non-spesialis. Beberapa situs tidak memerlukan lebih dari mendesain web, tetapi banyak situs saat ini membutuhkan baik web desain dan pemrograman web seperti multi-tier aplikasi yang memiliki lapisan presentasi, lapisan logika yang antarmuka lapisan presentasi dengan database, dan lapisan data yang berisi database. Ada spesialis database bahkan yang desain database dan menulis apa yang disebut prosedur tersimpan dan memicu kanan dalam database. Penggunaan prosedur yang tersimpan meningkatkan efisiensi keseluruhan eksekusi situs seperti meminimalkan jumlah pernyataan SQL parsing kali, disusun, dan dioptimalkan selama eksekusi. Anda dapat melihat bahwa pembangunan situs cukup dalam.

Peran web designer dan web programmer saling melengkapi dalam pengembangan situs web. Anda perlu mengidentifikasi mana kemampuan Anda kebohongan dan membiarkan itu untuk menginformasikan pilihan Anda bidang spesialisasi. Jika Anda tahu Anda memiliki kemampuan untuk menulis program, Anda dapat melampaui web desain dan menjadi web programmer, tetapi jika sebaliknya, menempel web desain dan terus tumbuh dan mempertajam keterampilan Anda. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa program ini tidak untuk semua orang.

Jika Anda seorang seniman grafis konvensional, Anda akan merasa mudah untuk crossover untuk mendesain web dan jika Anda seorang programmer konvensional, Anda dapat dengan mudah crossover untuk pemrograman web. Yang saya maksud dengan seniman grafis konvensional adalah mereka yang memiliki keahlian dalam penggunaan alat-alat seperti CorelDraw, Photoshop, dan PageMaker untuk melakukan tugas Desktop Publishing. Oleh programmer konvensional, maksud saya ahli dalam bahasa pemrograman seperti C + +, FoxPro, COBOL, dan Dbase.

Selama Anda dapat menentukan di mana kemampuan Anda terletak, Anda pasti akan dapat mengatasi frustrasi dalam tugas-tugas Anda dalam membangun situs web dan Anda akan terus menikmati apa yang Anda lakukan. Jika Anda seorang desainer web dan Anda memiliki pekerjaan yang melibatkan pemrograman yang Anda tidak bisa menangani, mencari bantuan dari seorang programmer web. Jika Anda adalah seorang programmer web dan Anda mengalami masalah dengan web merancang tugas Anda, mencari bantuan dari seorang desainer web. Jika Anda dapat menangani kedua daerah untuk sebagian sangat besar, baik dan bagus.

No comments:

Post a Comment