Wednesday, August 10, 2011

Cara Pilih Perusahaan Web Design Terbaik Untuk Perusahaan Anda

Apakah Anda ingin situs web baru yang dirancang untuk perusahaan Anda atau mencari untuk re-desain website Anda, menemukan perusahaan web desain yang tepat untuk kebutuhan Anda adalah langkah pertama dan penting yang pada akhirnya akan memutuskan keberhasilan atau kegagalan. Kecuali Anda adalah bisnis yang mapan dengan tim desain di-rumah Web kemungkinan bahwa Anda akan perlu baik menyewa seorang desainer web profesional atau membangun situs web atau kontrak sebuah perusahaan desain web untuk melakukan ini untuk Anda.

Kebanyakan bisnis kecil atau besar tidak ada di-rumah keahlian untuk merancang website sendiri dan harus kontrak kerja keluar untuk sebuah perusahaan desain web eksternal. Pentingnya website yang dirancang secara profesional sangat penting. Sebuah buruk dirancang atau sebuah situs kuno dapat memiliki dampak negatif pada merek perusahaan Anda dan pelanggan mengusir ke pesaing Anda. Sebuah website perusahaan adalah jendela untuk produk dan layanan dan sering titik kontak pertama dengan pelanggan. Sangat penting untuk website Anda untuk menyajikan citra yang tepat dan merek untuk bisnis Anda.

Jika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan desain Web atau desainer Freelance Web?

Apakah website Anda dirancang oleh kontraktor independen atau perusahaan desain web Anda akan perlu untuk mempertimbangkan isu-isu tertentu sebelum Anda membuat keputusan. Keduanya bekerja dengan web designer independen atau perusahaan web desain memiliki keunggulan mereka. Bekerja dengan desainer web independen dapat biaya efektif dan fleksibel. Bekerja dengan perusahaan desain web di sisi lain mungkin biaya lebih tetapi menawarkan keuntungan yang signifikan. Mereka diwakili oleh tim web designer yang sering memiliki keterampilan dan pengalaman yang lebih luas. Setiap anggota tim akan sering mengkhususkan diri dalam bidang yang berbeda dari desain website dan pengembangan, dan sering akan mampu memecahkan masalah bisnis yang kompleks dengan mudah. Bekerja dengan sebuah perusahaan desain web akan memberikan bisnis Anda dengan akses mudah untuk mendukung sebagaimana dan ketika diperlukan atau ketika sesuatu berjalan salah.

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih Web Design Perusahaan untuk desain website Anda

Pengalaman dan Keterampilan - Menganalisa pengalaman dan keterampilan teknis. Review informasi di situs Web mereka dan bahan pemasaran. Lebih baik lagi berbicara kepada mereka secara pribadi sering percakapan langsung tentang proyek Anda akan memberi Anda ide yang jelas tentang pengetahuan dan keahlian.

Portofolio dan studi kasus - Review dan menganalisis portofolio mereka atau studi kasus. Hal ini biasanya tersedia melalui situs web mereka. Meninjau perangkat lunak lain atau situs yang dirancang oleh perusahaan desain web dapat memberikan informasi yang berguna anon kecocokan mereka untuk proyek Anda.

Sebuah proses efisien dengan memutar cepat sekitar waktu - Memahami proses desain web perusahaan untuk melihat bagaimana hal itu cocok dengan kebutuhan Anda.

Mintalah proposal rinci menguraikan biaya, rentang waktu dan solusi yang diusulkan. Sebuah perusahaan desain web profesional akan selalu mengajukan proposal rinci menguraikan masalah tesis.

One stop shop

Pikirkan ke depan. Tentukan apa produk dan layanan lainnya dapat desain web menawarkan perusahaan. Jika Anda membutuhkan desain web sekarang kesempatan Anda akan membutuhkan layanan tambahan di masa depan seperti web hosting, pemasaran mesin pencari, konten m sistem manajemen dan sebagainya. Hal ini dapat menakutkan dan mimpi buruk administratif untuk menangani banyak perusahaan yang berbeda untuk layanan berbeda.

Hubungan jangka panjang

Fokus pada membangun hubungan jangka panjang dengan perusahaan desain web. Lebih baik untuk pergi untuk sebuah perusahaan yang menawarkan dukungan yang sangat baik dan tepat waktu sesuai kebutuhan. Menganalisis perusahaan dan berkomunikasi dengan mereka akan memberikan ide apakah fokus perusahaan pada hubungan jangka panjang atau hanya penjualan dari salah satu. Layanan yang didukung mengetahui bahwa mereka akan menjadi sekitar harus ada sesuatu yang salah atau jika persyaratan berubah dengan waktu.

Dengan meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan calon perusahaan desain web sebelumnya akan memungkinkan Anda untuk memilih perusahaan web desain yang tepat untuk bermitra dengan yang akan memenuhi harapan Anda. Mencari perusahaan web desain yang tepat dan membentuk sebuah hubungan bisa menjadi aset berharga untuk bisnis Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment