Thursday, August 11, 2011

Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Ke Web Desainer


Ketika berpikir tentang mempekerjakan seorang desainer website sering kali sulit untuk tahu apa yang harus bertanya. Desain website adalah praktek yang kompleks penuh dengan jargon dan frase yang ke pelanggan normal sering membingungkan.

Desainer web yang baik akan sering menjelaskan kompleksitas kepada Anda dalam bahasa Inggris sederhana. Meskipun cukup sering calon klien tidak yakin pada apa pertanyaan untuk meminta seorang desainer web. Kami telah mengumpulkan daftar pertanyaan yang mungkin untuk meminta seorang desainer website saat mewawancarai mereka untuk layanan desain website.

Panduan ini ditujukan untuk usaha kecil menengah yang mencari jasa desain website profesional.


Apa kualifikasi dan pengalaman Anda?

Desainer harus dapat daftar kualifikasi dan pengalaman mereka dalam desain website. Perlu dicatat bahwa pengalaman atas akan bayangan kualifikasi dan di mana penilaian pada keterampilan mereka bisa dibuat. Kami pribadi menemukan desain website sebagian artistik dan seni pikiran kita adalah diri yang dihasilkan. Kami merasa pengalaman desainer dan kerja masa lalu memegang lebih berat daripada kualifikasi hari ini.

Bagaimana Anda menghitung biaya website, per jam atau per halaman?
Perusahaan desain web semua pekerjaan berbeda dan pries mereka dapat bervariasi secara besar-besaran. Dua struktur harga yang mungkin per jam atau per halaman, mengetahui mana kebijakan web designer berlaku dapat membantu dalam memahami kutipan terakhir mereka.

Apa yang termasuk dalam paket website Anda?
Mengetahui apa yang Anda membayar adalah penting dan lagi spesifikasi ini akan bervariasi antara perusahaan desain. Ini dapat membantu dalam membandingkan kutipan-kutipan dari perusahaan desain web lain tapi secara keseluruhan mengetahui apa yang Anda mendapatkan uang Anda adalah yang terpenting.

Apa mesin pencari / internet marketing ditawarkan sebagai standar dalam paket desain website Anda?
Perusahaan desain paling akan menambahkan situs Anda ke semua mesin pencari utama, dmoz (direktori open source website yang sangat dianggap oleh mesin pencari), tempat Google dan sejumlah direktori bisnis. Mengetahui apa yang akan mereka lakukan sebagai default adalah worth mengetahui tapi dianjurkan untuk berpikir tentang Internet Marketing rencana Anda sekali situs yang online. Ada banyak teknik dan kampanye yang dapat diterapkan untuk lebih meningkatkan eksposur baru Anda situs internet. Jadi, tanyakan apakah mereka menawarkan internet marketing sebagai layanan tambahan dan dampak yang diharapkan pemasaran internet mereka default.

Apa pembayaran Anda istilah-istilah seperti deposito, pembayaran tahap atau pengembalian?
Keuangan mungkin topik untuk menghindari pada awalnya, tetapi yang terbaik untuk meletakkan harapan dari kedua belah pihak sejak dini.

Apakah Anda menyediakan bebas setelah perawatan dan dukungan penjualan dan jika demikian untuk berapa lama setelah selesainya website?

Beberapa perusahaan akan menawarkan dukungan gratis untuk periode tertentu setelah selesainya situs web. Ini harus mencakup hal-hal seperti perubahan akhir, update dan tweak untuk performa mesin pencari awal Anda. Beberapa perusahaan mungkin tidak menawarkan perawatan setelah dan itu harus ditentukan sebelum tangan.

Jika Anda tidak memberikan setelah perawatan dan dukungan, berapa biaya ini jika aku punya masalah yang membutuhkan perhatian Anda?
Jika perusahaan desain web tidak menawarkan setelah perawatan itu layak bertanya apa yang mereka biaya untuk itu selama periode waktu tertentu 3 bulan, 6 bulan dll

Dapatkah saya mengedit website sendiri? Jika tidak apa yang Anda tetapkan untuk pembaruan dan perubahan?
Beberapa situs web memiliki manajemen konten dibangun, ada pro dan kontra dari ini dan nilainya melakukan beberapa penelitian sebelum memutuskan jika kontrol diedit cocok untuk kebutuhan anda. Beberapa perusahaan akan menawarkan manajemen website dan layanan update yang biasanya dibebankan oleh jam dengan biaya minimum. Hal di sini adalah untuk mengantisipasi jumlah update yang mungkin Anda lakukan sepanjang tahun dan membenarkan jika Anda memerlukan manajemen konten atau senang membayar desain web perusahaan Anda biaya untuk update ketika Anda membutuhkannya.

Apakah Anda menawarkan jaminan atau garansi situs?
Hal ini tidak begitu umum, tetapi perusahaan desain web beberapa menawarkan jaminan pada desain situs web mereka. Apa yang mencakup jaminan dapat bervariasi tetapi jika mereka memiliki satu nilainya memeriksa rincian sekitarnya.

Apakah situs desain yang dihasilkan dari layout template untuk memilih dari atau mereka kustom dibangun dari nol?
Ini adalah titik pegal di dunia desain web. Layout template 'dari rak' pra-dibuat layout halaman web yang dihasilkan sesuai dengan rata-rata 'situs. Layout Custom dibangun dari awal dibangun dengan kebutuhan Anda. Ini disarankan untuk menggunakan layanan dari perusahaan membangun custom layout dari awal sebagai cara ini Anda akan tahu situs web adalah membangun terhadap pelanggan Anda dan bisnis, bukan rata-rata nasional.

Apakah Anda menyediakan nama domain & web hosting di paket anda? Jika demikian apa biaya pembaharuan tahunan untuk nama domain dan web hosting.
Beberapa desainer website menawarkan web hosting sebagai bagian dari biaya paket mereka. Ini perlu menanyakan apa biaya perpanjangan tahunan mereka di muka. Perusahaan yang menawarkan web hosting sering terlihat untuk membangun lebih hubungan jangka panjang dengan pelanggan mereka, tetapi ini tidak pergi untuk mengatakan menggunakan web hosting yang dedikasi efek perusahaan eksternal perusahaan untuk klien mereka. Its juga diperhatikan fitur apa yang mereka tawarkan untuk mereka web hosting, jika mereka menyediakannya.

Apakah kita harus meng-host website dengan perusahaan Anda?
Beberapa perusahaan yang menyediakan web hosting hanya memungkinkan Anda untuk host website Anda dengan mereka, memeriksa biaya terus menerus ini dan memeriksa setiap keluar klausa. Jika perusahaan web desain senang untuk Anda untuk host website Anda dengan perusahaan web komersial hosting maka saatnya untuk mulai membandingkan harga online. Sama meminta perusahaan desain web untuk rekomendasi mereka.

Berapa lama mengambil desain website?

Tergantung pada ukuran dari website yang Anda butuhkan nilainya menanyakan berapa lama proses desain akan mengambil. Banyak faktor yang menentukan skala waktu ini dan ingat bahwa Anda memiliki beberapa kewajiban di sepanjang jalan, sehingga setiap keterlambatan pada bagian Anda dapat menahan proses desain. Mengetahui tanggal penyelesaian diperkirakan adalah cara yang baik untuk menetapkan target dan tujuan untuk itu dengan perusahaan desain yang Anda pilih. Biasanya sebuah website html 5 halaman mungkin mengambil 2 hingga 4 minggu.

Seberapa baik Anda tahu industri bisnis saya pada skala 1 sampai 10?
Jangan mengharapkan jawaban rating tinggi untuk ini dan tidak mengambil terlalu serius. Desainer web desainer dan dengan demikian mengapa Anda mungkin mempertimbangkan layanan mereka. Apapun perdagangan perusahaan desain web mungkin atau mungkin tidak memiliki pengalaman merancang dalam perdagangan ini. Jika mereka memiliki hal ini jelas akan membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menggunakan mereka, tetapi jika mereka memiliki sedikit pengalaman atau tidak dalam perdagangan Anda tidak menulis mereka segera. Luangkan waktu untuk menjelaskan perdagangan Anda dan membuat penilaian kemudian. Hubungan klien dan desainer yang baik komunikasi pergi di sepanjang jalan dalam layanan seperti ini.

Apa yang klien biasanya diperlukan untuk memasok?

Biasanya klien pasokan konten tertulis, gambar, logo dan desain singkat merinci halaman yang diperlukan dan beberapa preferensi pada warna, gaya dan tata letak. Beberapa perusahaan desain web akan menawarkan fotografi profesional sebagai bagian dari paket mereka, jika tidak sebagai suplemen. Meskipun Anda biasanya diminta untuk mengirimkan konten yang ditulis untuk halaman beberapa perusahaan desain akan membantu dan men-tweak konten untuk kinerja sesuai dengan mesin pencari yang lebih baik. Beberapa perusahaan mungkin menyarankan menggunakan copywriter profesional untuk pekerjaan itu.

Di mana Anda mendapatkan gambar saham yang digunakan dalam desain website dan mereka sesuai dengan hak cipta?
Apakah Anda tahu jika Anda menggunakan sebuah gambar pada situs web Anda yang ditarik dari gambar Google dan Anda tidak memiliki hak penggunaan wewenang Anda bisa bertanggung jawab untuk biaya hak cipta atau digugat untuk penggunaan yang tidak sah. Tanyakan perusahaan desain Anda di mana mereka mendapatkan gambar saham, mereka harus merespon dengan sebuah agen yang dikenal stok gambar.

Ingat meskipun, jika anda menyertakan desainer dengan gambar yang tidak sah dan tidak menginformasikan mereka tentang ini, Anda akan menjadi orang bertanggung jawab atas biaya apapun.

Dapatkah Anda menunjukkan salah satu desain website termurah Anda lakukan & menunjukkan salah satu desain situs web yang paling mahal yang telah Anda lakukan?

Sebuah pertanyaan yang aneh Saya setuju, tapi. Beberapa perusahaan desain akan menaruh perhatian lebih untuk detail dalam proyek nilai yang lebih tinggi daripada yang lebih rendah. Dalam teori ini tidak harus berkompromi standar desain web mereka tapi ada baiknya memeriksa untuk melihat apakah mereka menempatkan 100% ke dalam semua pekerjaan mereka.

Perusahaan desain website dengan Jaminan atau Garansi pada desain situs web yang menguntungkan dalam hal ini.

Apakah website Anda desain W3C divalidasi?
W3C standar web desain website. Mereka mendorong penggunaan yang tepat coding html dan menyediakan alat validasi online untuk memeriksa kompatibilitas. Sayangnya tidak banyak perusahaan mengadopsi kebijakan ini dalam desain mereka karena nilainya dianggap tidak perlu.

Apakah Anda menyediakan situs diselesaikan pada CD sebagai cadangan?
Memiliki salinan website Anda pada CD memberi Anda ketenangan pikiran. Banyak situs perusahaan desain akan senang melakukan hal ini dan umumnya mempertahankan tingkat layanan pelanggan yang baik sepanjang tahun. Namun dalam beberapa klien keadaan malang telah ditinggalkan tanpa cadangan digital dari situs web mereka. Tanyakan perusahaan desain yang diusulkan Anda tentang mendapatkan cadangan digital dari situs web selesai. Jika mereka tampak khawatir melakukan hal ini ada baiknya bertanya pada diri sendiri mengapa? Akhir hari Anda dibayar untuk desain website dan coding yang pada penyelesaian menjadi kepemilikan dan hak cipta Anda.

No comments:

Post a Comment