Thursday, August 11, 2011

Desain Web - Kau Dapat Apa Yang Kau Bayar

Apakah Anda pernah melihat salah satu iklan yang menyatakan bahwa Anda bisa mendapatkan website yang dirancang untuk $ 199, atau beberapa perusahaan akan membuat desain web Anda untuk beberapa jumlah uang outlandishly rendah? Pepatah "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk" sangat benar, terutama ketika datang ke desain web! Sebuah website murah hanya itu - sebuah website murah. Desain website adalah sangat penting, terutama ketika Anda menganjurkan perusahaan atau asosiasi. Desain web Anda akan memperkenalkan perusahaan Anda atau asosiasi untuk dunia dan saya tidak percaya upaya $ 199 akan menjadi kesaksian yang indah dan efektif. Ini akan memiliki eksposur lebih besar dari cetak akan pernah memiliki kesempatan melakukan dan saya ragu anda akan mendapatkan jauh dengan bahwa jumlah sedikit uang di cetak! Desain web dapat dan sering jauh lebih mahal dari cetak pada akhirnya, tapi itu adalah cara yang paling menguntungkan untuk mempromosikan asosiasi Anda dalam jangka panjang.

Desain Web adalah keterampilan dan ilmu yang diperoleh dari waktu ke waktu. Tidak sembarang orang bisa melakukannya dan melakukannya dengan benar, maka sangat penting bahwa Anda mendekati perancang situs Web Anda dan berkenalan dengan dia. Beberapa desainer web seniman besar, yang lain brilian di kode, jumlah yang kecil yang layak di SEO (optimasi mesin pencari) dan bahkan lebih sedikit kompeten pada masing-masing dan setiap bidang ini. Sebagian besar perusahaan web desain besar mempertahankan tim individu untuk menebus apa yang masing-masing desainer yang berbeda mereka mungkin kekurangan masuk Tentu saja, akal sehat menunjukkan bahwa semakin banyak orang yang bekerja pada sebuah desain web, maka semakin tinggi biaya akan . Sekarang, hanya karena desain web biaya lebih dari yang lain tidak secara otomatis menunjukkan bahwa desain web lebih baik. Ini adalah di mana Anda ingin berbicara dengan desainer yang sebenarnya yang merancang situs web Anda dan mengenal mereka. Mempercayai kebijaksanaan Anda sendiri dan intuisi Anda sendiri berjalan jauh! Anda harus suka dan memiliki iman pada designer Anda terutama karena Anda mungkin bekerja dengan mereka untuk waktu yang lama. Desain website bukanlah "api dan lupa" bisnis dan seharusnya tidak, meskipun cukup beberapa desainer hari ini cenderung berfungsi dengan cara itu sayangnya. Bagi sebagian besar bisnis skenario yang sempurna adalah ketika Anda memiliki seorang desainer web yang bisa dekat di tangan kapan saja Anda perlu melakukan penyesuaian ke website Anda.

Hari-hari dari sebuah website stagnan sudah berakhir. Dalam dunia yang selalu berubah dari web, situs web dinamis adalah di mana fokus. Desain website sekarang memerlukan konten yang terus berubah dan terus-menerus diperbarui. Acara, persediaan, gambar, berita, blog dan beberapa fitur lain dari desain web Anda akan perlu diubah atau sering diperbarui. Situasi terbaik adalah satu di mana Anda memiliki sistem manajemen konten (CMS) dan desainer website. CMS akan memungkinkan Anda untuk memperbarui konten penting tanpa mengetahui kode dan desainer web Anda akan berada di sana jika Anda perlu mereka untuk menyelamatkan Anda dari sesuatu yang pecah atau salah dimodifikasi.

Jadi apa yang harus semua biaya ini? Hal ini tergantung pada beberapa faktor yang berbeda. Beberapa hal yang mempengaruhi ini seperti berapa banyak halaman yang dibutuhkan, berapa banyak konten akan pelanggan menyediakan dan berapa banyak konten akan web designer harus membuat dan mengembangkan, berapa banyak gambar dan grafik harus dirancang atau dimanipulasi, baik Flash dan JavaScript digunakan atau tidak, berapa banyak formulir harus dirancang dan bagaimana kompleks akan mereka, dan daftar bisa terus tanpa henti. Saya akan mengungkapkan bahwa desain web yang layak akan biaya setidaknya $ 1.000 dan atas. Jika Anda mendapatkan desain web di bawah $ 1.000 maka Anda kemungkinan besar tidak memperoleh banyak jika apa-apa. Untuk sebagian besar, website yang berada di bawah $ 1.000 akan kali lebih dari tidak menjadi salah satu halaman atau beberapa halaman paling banyak dan menjadi desain yang sangat sederhana. Website ini sangat dasar apa yang banyak akan memanggil situs brosur dan Anda biasanya tidak menarik bisnis banyak dari situs web brosur. Sebagian besar website bisnis yang baik akan kemungkinan besar akan sekitar $ 2.000 sampai $ 3.000 dan e-commerce akan mulai di sekitar $ 3.000 hingga $ 5.000 dan atas. Situs perusahaan yang lebih besar akan dimulai pada $ 5.000 hingga $ 10.000 dan ke atas. Jadi jika Anda menghabiskan $ 199, berharap untuk kinerja yang $ 199, jika Anda menghabiskan $ 1.000 berharap untuk kinerja yang $ 1.000, dan jika Anda menghabiskan $ 3,000 + berharap untuk situs Anda muncul, fungsi dan berubah seperti desain situs web berkualitas tinggi.

No comments:

Post a Comment