Wednesday, August 10, 2011

Perusahaan Desain Web - Cara Pilih Satu Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Website Anda adalah kartu perusahaan Anda menelepon di internet sehingga Anda perlu memiliki satu Anda bangga dan melakukan pekerjaan itu dimaksudkan untuk, dan menawarkan tampilan yang menyenangkan untuk browser Anda yang hanya dapat dicapai dengan pembangunan kualitas web. Itu berarti mendapatkan perusahaan web profesional pengembangan untuk mengembangkan situs Anda dan menciptakan solusi berbasis web untuk bisnis Anda. Tetapi sebelum mendekati sebuah perusahaan desain web, Anda harus menjelaskan kebutuhan Anda. Berikut adalah cara Anda melakukannya.

Pertama, Anda harus menetapkan tujuan Anda. Apa tujuan dari situs web Anda? Apakah Anda menjual produk, menampilkan portofolio Anda, mengumumkan layanan Anda? Apa yang Anda ingin pengunjung Anda lakukan? Tempatkan diri Anda pada sepatu pengunjung Anda. Apa yang mereka harapkan untuk menemukan di situs web Anda?

Selanjutnya Anda harus mengatur anggaran Anda. Setelah angka-angka di tangan pada awal dapat membantu dalam negosiasi Anda dengan perusahaan web desain. Tapi jangan mengungkapkan anggaran Anda. Selalu mendapatkan kutipan berdasarkan kebutuhan Anda terlebih dahulu. Hal pertama yang Anda mungkin akan lakukan jika Anda tinggal di Liverpool, pergi ke Google dan mencari perusahaan desain web di Liverpool. Mengambil keuntungan dari jangkauan global internet dan mencari agen desain web di Inggris. Juga memperhitungkan pertimbangan jika Anda memiliki staf teknis Anda mempekerjakan, Anda akan perlu melakukan pemeliharaan situs sendiri? Jika Anda tidak memiliki staf, maka solusi berbasis web dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengembangan web Anda, yang ditawarkan oleh lembaga desain banyak web di Inggris, bagaimana Anda akan menemukan perusahaan-perusahaan? Hanya melakukan pencarian cepat di Google untuk web desain lembaga Inggris dan harus membawa sebuah daftar panjang lembaga desain web di Inggris. Tapi kemudian turun ke Anda untuk keluar tunggal perusahaan yang tepat untuk kebutuhan pengembangan web Anda.

Namun, Anda bisa melakukan pencarian lebih spesifik untuk daerah tertentu seperti perusahaan desain web di Manchester, yang akan lebih lokal sehingga Anda dapat pergi ke melihat perusahaan pengembangan web Anda ketika Anda mungkin perlu. Perusahaan desain web di London akan cenderung lebih mahal dibandingkan dengan seluruh negara

Menetapkan tujuan Anda dengan cara ini memungkinkan Anda untuk dengan jelas menjelaskan persyaratan Anda ke biro desain web yang Anda pilih. Pada kenyataannya, ini adalah jenis pertanyaan yang sama bahwa web perusahaan pengembangan tanyakan pada awal dari setiap proyek. Setelah jawaban mudah di tangan berarti Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan situs yang Anda inginkan. Plus, informasi yang Anda kumpulkan dari pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu dalam memilih perusahaan web development yang tepat.

Akhirnya kita sampai pada langkah yang sangat penting dalam memilih perusahaan desain web. Ingat bahwa membangun sebuah website melibatkan keterampilan terpisah dari desain dan pengembangan. Anda perlu sebuah perusahaan dengan keahlian baik dalam desain web dan pengembangan web. Dan jika perusahaan memiliki keterampilan bisnis, maka lebih baik lagi, karena Anda akan menemukan jika Anda mencari perusahaan desain web di Birmingham, mereka memiliki banyak keterampilan al putaran dalam pengembangan web dan menawarkan solusi berbasis web.

Bahkan desain web perusahaan web ideal dan pembangunan juga harus menawarkan konsultasi SEO dan saran pemasaran. Mencari perusahaan web desain Leeds akan memberikan Anda pilihan yang kurang dari pengembangan web dan SEO, namun, jika Anda mencari desain web perusahaan desain web Manchester atau perusahaan London, Anda akan menemukan lebih banyak perusahaan dengan campuran keterampilan yang berbeda set untuk membuat desain web Anda dan pengembangan web proyek yang sukses, juga perusahaan harus memiliki pengetahuan tentang dunia yang cepat berubah dari e-commerce dan dapat menawarkan solusi seperti integrasi database, manajemen konten, dan shopping cart, misalnya. Sebuah perusahaan yang memiliki pengetahuan sepanjang akan dapat datang dengan ide-ide dan saran yang mengarah pada pengembangan solusi total. Jadi bagaimana Anda menemukan perusahaan desain impian Anda?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar shortlist desain website dan perusahaan pengembangan web dan memeriksa portofolio online mereka. Lihat apakah desain mereka terlihat seperti mereka akan bekerja untuk konsep Anda. Apakah tata letak bersih dan mudah untuk dinavigasi? Apakah citra perusahaan yang disajikan dengan baik dan tujuan website segera jelas? Berhati-hatilah dengan desain yang berat dengan flash animasi, atau gambar fitur tetapi sedikit teks. Hal ini menunjukkan nilai-nilai perusahaan desain bentuk alih fungsi yang tidak efektif jika Anda mencoba untuk menjual sesuatu. Periksa apakah perusahaan telah menawarkan solusi berbasis web di masa lalu, tanyakan apakah Anda dapat berbicara dengan salah satu klien mereka yang memiliki solusi berbasis web dan pengembangan web dilakukan dari mereka. Ingat, Anda ingin menemukan satu perusahaan yang dapat menangani kedua aspek desain dan pengembangan pembuatan website. Akhirnya, Anda harus meminta referensi pelanggan. Kemudian, berhubungan dengan klien yang sudah ada dan bertanya tentang pengalaman mereka dengan perusahaan desain web.

Ini tidak mudah untuk menemukan perusahaan desain website yang tepat untuk kebutuhan Anda. Tapi jika Anda mengikuti pedoman di atas, Anda akan dapat menemukan agen web desain yang tepat untuk bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment