Wednesday, August 24, 2011

Kostumisasi Web Desain

Ada sering banyak disorientasi ketika datang ke Desain Web, tampaknya cukup lurus ke depan, namun orang tampaknya membingungkan desain dengan pengembangan, yang merupakan dua spesialisasi yang terpisah sama sekali. Sebuah unggul desainer online dengan aspek desain website, seperti logo, pembuatan website (cara terlihat), spanduk dan mekanisme pemasaran bahkan seperti branding atau kartu organisasi.

Seorang pengembang internet bekerja lebih dengan sifat teknis dari halaman web, manufaktur fungsi situs, ujung belakang pengkodean HTML atau PHP, penanganan aplikasi seperti MySQL atau JAWA. Mencari orang yang praktis dengan kedua, bisa sulit didapat, kebanyakan orang fokus dalam salah satu atau yang lain, dan bos sering membuat kesalahan dalam kata-kata ketika mencoba untuk mempekerjakan artis yang tepat untuk pekerjaan mereka ditawarkan. Setelah Anda menemukan artis yang cocok, seorang desainer web dapat membantu satu dengan tugas-tugas grafis yang seperti memperkenalkan penampilan baru untuk pendirian Anda, membawa kehidupan untuk proyek-proyek lama dan menawarkan satu keunggulan pada perusahaan lain.

Desain internet adalah daerah yang fantastis untuk masuk ke dalam jika Anda kreatif mampu, memiliki mata yang tajam untuk warna dan desain, atau hanya cinta untuk menempa karya seni yang menakjubkan. Ketika menggabungkan pikiran Anda sudah terbuka untuk desain dengan menggunakan program seperti Adobe Photoshop atau Illustrator, tidak ada batas untuk apa yang Anda dapat menghasilkan.

Website merancang atau branding adalah kesempatan kerja yang sangat memuaskan, Anda bisa melakukan apa yang Anda sukai, bekerja dengan orang-orang yang terinspirasi dan terpesona oleh apa yang Anda dapat menempa, serta kesempatan untuk melihat produk akhir Anda mungkin ditampilkan di kartu organisasi atau bahkan di koran.

No comments:

Post a Comment