Monday, August 8, 2011

10 Hal Yang Perlu DIperhatikan Sebelum Memilih Web Desainer

1. Lihatlah detail dari situs sendiri desain web perusahaan. Ini adalah hampir selalu merupakan indikasi yang baik dari tingkat detail website baru Anda akan memiliki. Lihat jika Anda dapat menemukan daerah yang memiliki tingkat menambahkan detail, seperti gambar dengan efek ditambahkan. Ini bisa jadi sudut bulat, efek gradien, dll warna memudar Tidak masalah jika Anda tidak ingin elemen desain mereka di website Anda sendiri, memberikan Anda informasi tentang desainer dan mata mereka untuk detail dan kualitas.


2. Tahu apa yang Anda inginkan. Bahkan jika Anda tidak tahu aspek teknis atau ketentuan desain web, Anda harus memiliki ide yang cukup baik dari apa yang Anda inginkan hasil akhir terlihat seperti. Jika Anda meninggalkan bagian-bagian penting dari desain website Anda dan fungsionalitas untuk desainer web, Anda akan membayar lebih dari yang Anda perlu. Jika Anda tidak tahu apa jenis fitur yang Anda bisa meminta, melihat-lihat online di beberapa situs yang lebih besar. Jika Anda menjual produk, Anda bisa mencoba dan melihat di ebay.com atau amazon.com untuk beberapa ide-ide desain. Jika bekerja untuk mereka, kemungkinan besar akan bekerja untuk Anda.
 
3. Tanyakan apakah kutipan rinci tersedia. Sama seperti dengan daerah lain bisnis di mana Anda memiliki sedikit atau tidak tahu bagaimana hal tersebut dilakukan atau berapa lama mereka ambil, adalah penting untuk mendapatkan rincian layanan yang Anda bayar. Apakah mereka hanya memberikan Anda jumlah harga untuk layanan web yang Anda telah mendiskusikan melalui telepon atau email? Jika demikian, mereka tidak memberikan Anda informasi yang dapat Anda gunakan untuk membandingkan perusahaan web desain lainnya dengan. Anda harus bertanya apa tarif per jam mereka yang dapat membantu Anda mengetahui dari total biaya berapa lama akan diperlukan untuk merancang website!
 
4. Apa tingkat dukungan yang tersedia selama dan setelah membangun website Anda? Hal ini sangat penting untuk mengetahui berapa banyak perubahan yang dapat Anda buat untuk situs Anda saat itu sedang dibangun yang tidak akan dikenakan biaya tambahan. Apakah desain web perusahaan memberikan Anda pilihan untuk melihat pekerjaan yang sedang berlangsung? Bagaimana jika Anda berubah pikiran pada aspek desain setelah website telah dirancang? Hal ini perlu menjadi bagian dari kontrak Anda sebelum Anda setuju untuk memiliki pekerjaan dilakukan. Anda tidak ingin faktur kejutan untuk "web desain pekerjaan tambahan yang diminta" untuk mendarat di kotak masuk Anda. Selalu jelas tentang apa yang akan dikenakan biaya untuk dan apa yang merupakan bagian dari paket desain web.
 
5. Apa yang klien lain berpikir tentang web designer? Jika Anda ingin mendapatkan pendapat yang jujur ​​dan tidak bias tentang hal ini, tidak ada cara yang lebih baik daripada pergi langsung ke sumbernya! Temukan informasi kontak klien sebelumnya dan mengirim email cepat menanyakan apakah ada kemungkinan untuk memiliki mereka berbagi beberapa informasi ini dengan Anda.
 
6. Apakah situs Anda menjadi mesin pencari ramah? Menjadi bagian dari mesin pencari utama seperti Google dan Yahoo adalah langkah berikutnya yang tak terelakkan setelah web bekerja desain standar telah selesai. Bila Anda memiliki brand website baru yang penuh dengan informasi tentang layanan dan produk yang Anda tawarkan, Anda ingin orang untuk menemukannya! Mesin pencari optimasi, atau SEO seperti yang biasanya disebut, adalah sebuah bentuk seni yang memerlukan bertahun-tahun untuk menguasai. Ini merupakan tantangan konstan untuk desainer web untuk bersaing dengan selalu berubah aturan bahwa perusahaan mesin pencari membuat untuk yang lebih "penting" dalam peringkat mesin pencari.
 
Anda tidak harus mengharapkan untuk mendapatkan layanan ini gratis jika dilakukan dengan benar oleh orang yang berpengetahuan, karena berpotensi dapat mengambil jam lebih lengkap daripada seluruh situs Web Anda, dan itu adalah proses yang berkelanjutan. Anda harus bisa puas dengan tingkat optimasi mesin pencari yang sesuai dengan anggaran Anda dan masih memberikan peningkatan tingkat visibilitas online. Selalu bertanya bagaimana proses mesin pencari akan dilakukan karena siapa pun dapat mengatakan mereka adalah "mengoptimalkan" situs web Anda dan semua yang mereka lakukan adalah menambahkan frase kata kunci di beberapa tempat.
 
Yang paling penting untuk diingat tentang optimasi mesin pencari adalah bahwa hal itu harus didukung oleh penelitian yang kuat ke dalam ceruk bisnis khusus Anda. Jika desainer web Anda tidak mencari tahu apa yang orang cari ketika mencoba untuk menemukan jenis bisnis Anda, Anda hanya membayar untuk dugaan dan membuang-buang uang Anda.
 
7. Bagaimana Anda akan ditagih? Anda ingin tahu bagaimana pekerjaan ditagih, baik untuk pekerjaan desain web yang merupakan bagian dari kontrak Anda dan untuk layanan ekstra atau tambahan jam kerja. Adalah umum bahwa persentase dari total kontrak dibebankan di depan sebelum layanan web desain telah dimulai. Hal ini tidak dianjurkan tanpa alasan yang sah untuk membayar lebih dari 50% di depan, yang merupakan level yang wajar bagi kedua belah pihak. Hal ini dapat disepakati bahwa jam kerja tambahan yang ditambahkan ke pembayaran akhir, atau tagihan segera. Selama Anda merasa bahwa kebutuhan dan persyaratan sedang puas, baik cara adalah prosedur standar.
 
8. Mengontrol berapa banyak yang akan Anda memiliki lebih dari konten? Hal ini masih sangat umum hari ini bahwa semua pekerjaan tambahan yang Anda inginkan di website akan dilakukan oleh desainer web Anda. Jika Anda ingin dapat memperbarui konten secara teratur, mencari desainer web yang memungkinkan Anda untuk login dan memperbarui informasi pada Anda sendiri. Hal ini memerlukan website Anda untuk dinamis, menggunakan unsur-unsur dari kode pemrograman yang dapat memisahkan Anda dari pengunjung Anda.
Jenis terbaik dari situs untuk tujuan ini adalah sebuah website berbasis CMS. CMS singkatan dari Content Management System dan merupakan gaya yang sama sekali berbeda dari desain web dari sebuah website statis standar yang hanya menampilkan informasi yang sama setiap hari. Jika Anda desainer web menggunakan CMS untuk desain website Anda, Anda akan dapat memiliki pengunjung website memberi komentar atau menulis artikel langsung di situs Anda seperti dalam sebuah blog, atau memberikan orang yang berbeda tingkat akses yang berbeda untuk konten pada website Anda.
 
Ini adalah arah Internet bergerak hari ini, dengan apa yang disebut "Web 2.0" website seperti YouTube dan Facebook bermunculan di mana-mana mana pengguna dapat menambahkan klip video mereka sendiri, gambar dan informasi lainnya. Tentu saja, website Anda tidak harus memiliki fitur ini menggunakan CMS, tetapi sistem manajemen konten memungkinkan website Anda untuk tumbuh dan berkembang dengan mudah untuk kebutuhan masa depan. Sangat penting Anda mencoba dan mencari tahu bagaimana Anda mungkin ingin menggunakan website Anda dalam beberapa tahun dari sekarang dan jika Anda perlu CMS atau tidak. Jenis desain biasanya datang dengan biaya awal yang lebih tinggi, tapi akan membuat semua perubahan dan pekerjaan tambahan di situs web Anda mudah nanti.
 
9. Bagaimana komunikasi antara Anda dan desainer web? Seberapa cepat Anda mendapatkan tanggapan ke email Anda? Apakah tanggapan yang panjang atau pendek dan mereka tampaknya mendapatkan lebih pendek untuk setiap pertanyaan yang Anda minta? Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat meminta "bodoh" pertanyaan dan masih menerima tingkat tertinggi profesionalisme dari perancang web. Apakah orang yang Anda berbicara dengan orang yang sama yang akan melakukan pekerjaan pada website Anda? Anda ingin memiliki kontak langsung dengan desainer web (s) yang akan bekerja di website Anda, untuk menghindari miskomunikasi dan "hilang-di-terjemahan" skenario. Jika Anda menelepon perusahaan desain web, mencoba dan merasakan jika mereka didedikasikan untuk kepuasan Anda dengan mendengarkan apa yang Anda katakan, atau jika mereka terus-menerus melakukan pitches penjualan untuk mencoba dan meyakinkan Anda untuk membayar untuk layanan lainnya.
 
10. Mintalah resume. Seorang perancang web profesional harus bersedia untuk memberikan resume dari pekerjaan sebelumnya nya dan latar belakang. Mengetahui latar belakang dari orang atau perusahaan yang Anda akan bekerja dengan (biasanya selama beberapa minggu) memberikan Anda pemahaman yang lebih baik jika Anda telah menemukan seorang desainer web dengan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apa yang Anda ingin cari adalah seseorang yang benar-benar menikmati garis nya pekerjaan dan telah mengabdikan kehidupan profesional untuk bidang ini. Jika seseorang menikmati melakukan apa yang dia / dia lakukan, itu terlihat dalam detail dan kualitas karya yang dihasilkan - dan akhirnya di website baru Anda!

No comments:

Post a Comment