Thursday, August 11, 2011

10 Langkah untuk Mempekerjakan Seorang Web Desainer Untuk Web anda

Anda telah merencanakan selamanya untuk mendapatkan seorang desainer website untuk bekerja di situs Anda. Rencana Anda jelas dan Anda telah mempersiapkan konten Anda. Apa selanjutnya? Bagaimana Anda pergi tentang memilih web designer terbaik atau perusahaan web desain?

Langkah 1. Bertanya-tanya. Tanyakan teman-teman, atau perusahaan serupa yang telah menyewa seorang desainer web di masa lalu. Selain mendapatkan nomor kontak dari web designer, bertanya bagaimana itu adalah untuk bekerja dengan orang itu. Cari tahu apa yang terjadi selama proses desain dan apa yang mereka berpikir tentang desain yang dikirim.

Langkah 2.
Apakah penelitian Anda untuk informasi kontak. Gunakan internet atau buku telepon Anda untuk mendapatkan nama dan kontak informasi perusahaan desain web di daerah Anda. Jika Anda menggunakan internet, mengintip pekerjaan masa lalu mereka. Kemudian setiap kontak dan meminta kutipan.

Langkah 3. Melihat melalui portofolio perusahaan desain web Anda memilih dari. Lihat apakah desain yang terlihat profesional, bersih dan mudah digunakan.

Langkah 4.
Lihatlah pengalaman desainer web atau Perusahaan Web Desain. Berapa lama orang atau perusahaan berkecimpung dalam bisnis? Berapa banyak perusahaan telah mereka dirancang untuk?

Langkah 5.
Lihat jika desainer atau perusahaan web desain up to date dengan tren terbaru dalam pemasaran web. Berguna, menguntungkan situs menarik lalu lintas yang benar dengan mesin pencari optimasi dan kegunaan dan dengan menggunakan web 2.0 strategi seperti pemasaran media sosial. Situs web yang efektif mengambil SEO dan kegunaan menjadi pertimbangan serius. Lihat apakah desainer web Anda memiliki setidaknya pengetahuan dasar kedua. Agar website Anda untuk menjadi sukses, Anda harus mampu untuk melaksanakan kampanye internet pemasaran yang sukses.

Langkah 6. Lihatlah web designer atau web desain perusahaan waktu penyelesaian yang diusulkan. Apakah itu sesuai dengan jadwal rencana perusahaan Anda?

Langkah 7. Periksa desainer web atau istilah desain web perusahaan layanan dan website kepemilikan file. Lihat apakah Anda setuju dengan ketentuan yang ditetapkan oleh desainer untuk bekerja dengan Anda. Lihat juga hak untuk siapa yang memiliki hasil akhir dan apa ukuran. Jika ini tidak jelas dari awal, Anda mungkin hanya akan terkejut untuk menemukan bahwa pekerjaan Anda ditugaskan bukan milikmu dan Anda mungkin harus membayar ekstra untuk mendapatkannya.

Langkah 8. Lihat apa perancang web menawarkan untuk setelah-jasa desain. Akan desainer membantu menjaga situs Anda atau desainer hanya diharapkan untuk melakukan desain awal?

Langkah 9. Bicara ke desainer. Apakah s / ia mudah untuk berkomunikasi dengan? Anda harus dapat berkomunikasi dengan desainer web Anda dengan mudah. Anda harus masalah menyajikan nyaman yang Anda inginkan dipecahkan. Desainer web Anda harus menghormati dan cepat. Anda berdua harus mampu untuk berkompromi tentang apa yang akan bekerja terbaik bagi pemirsa, belum tentu selera pribadi Anda.

Langkah 10. Carilah sebelumnya, klien senang. Anda mungkin terlihat melalui website desainer atau blog dan melihat apakah ada testimonial klien. Catatan apa yang mereka katakan tentang desainer. Anda juga dapat mencoba untuk memanggil mereka (Anda dapat meminta nomor kontak dari web designer) dan meminta komentar mengenai proses desain dan output akhir.

No comments:

Post a Comment