Wednesday, August 10, 2011

Bagaimana Membuat Web Desin Yang Bagus

Ada berbagai jenis desain web, dari yang dibangun menggunakan website template dan 'membangun sendiri' aplikasi situs bangunan untuk konten yang kompleks dikelola dan e-commerce desain web seperti yang digunakan oleh nama-nama merek besar seperti Amazon, eBay dan Tesco. Beberapa perusahaan, bahkan beberapa nama perusahaan besar, memiliki website profesional mencari dan dirancang dengan buruk. Beberapa situs tampak luar biasa tetapi karena kandungan tinggi grafis dan konten teks yang minimal dapat mengambil usia untuk memuat, tidak user friendly dan tidak memberikan apa yang pengunjung inginkan.

Baik Desain Website

Meskipun banyak aspek dari desain website berbeda dari situs ke situs, banyak hal tetap sama sepanjang sebagian besar situs di internet. Terutama adalah navigasi atau menu. Cara di mana menu website bekerja dan tampak sangat penting, karena pada akhirnya, pengunjung ke sebuah website mencari kriteria tertentu yang akan membuat mereka tinggal dan berinteraksi baik atau pergi. Kemampuan untuk situs Web untuk membuat pengunjung tertarik adalah kadang-kadang disebut sebagai lengket. Pengunjung ingin pengalaman visual menarik menarik, tapi mungkin lebih penting, mereka ingin 'kemudahan penggunaan'. Kegunaan situs merupakan faktor kunci untuk situs web yang ingin pengunjung mereka untuk bertahan, membuat penyelidikan dan akhirnya menyelesaikan transaksi dan memesan produk atau jasa.

Mudah Gunakan Web Desain

Pengguna internet cenderung lebih mudah untuk menggunakan website, karena mereka tidak mau harus belajar bagaimana menggunakan sebuah situs web setiap kali mereka menemukan yang baru. Mereka harus dapat menggunakan website setelah hanya beberapa detik melihat sekeliling homepage, lagi dan mereka akan pergi dan menelusuri tempat lain. Kebutuhan untuk interaksi pengguna cepat sangat penting dan karenanya memiliki website cepat loading juga penting untuk sebuah situs web untuk berhasil. Bahkan dengan koneksi internet cepat seperti broadband, pengguna internet tidak ingin menunggu sekitar.

Bayangkan saja, jika Anda pergi ke toko di jalan tinggi dan benar-benar diabaikan oleh asisten toko di counter selama 5 menit, bahkan setelah Anda telah membuat jelas Anda ingin membantu. Ada korelasi di sini untuk bagaimana pengguna internet mungkin merasa, ketika mereka tiba di sebuah website yang telah dirancang buruk, sulit untuk digunakan, bersahabat dan lambat untuk memuat. Memastikan bahwa website telah dipikirkan dengan baik dan dirancang dengan pengguna dalam pikiran, menampilkan nilai jual yang unik perusahaan dalam mata mudah dikenali penangkapan panggilan untuk tindakan dan memiliki menu yang jelas, mudah digunakan adalah kunci keberhasilannya.

Flash Web Desain

Dengan kemajuan desain web baru, seperti pengenalan animasi Flash dan konten video definisi tinggi, website mengesankan telah diproduksi untuk mengambil keuntungan dari tingkat yang lebih tinggi efek visual dan interaksi. Namun dengan desain web ini 'high end', datang harga, lebih sering daripada tidak, web design yang sangat bergantung pada konten Flash sering ridiculously lambat untuk memuat. Mereka sering memiliki progress bar, yang perlahan-lahan berjalan di web browser untuk menandakan jika situs akan selesai loading.

Ini jauh seperti bar kemajuan yang Anda mungkin akrab dengan jika Anda menggunakan mengedit video atau perangkat lunak 3D rendering, atau jika Anda menggunakan game konsol di mana mereka ditampilkan sementara Anda menunggu untuk permainan untuk memuat. Pengguna internet secara keseluruhan tidak ingin menunggu 3 - 5 menit untuk halaman web untuk memuat bahkan jika tidak fitur gambar resolusi tinggi, animasi atau video. Mereka ingin cepat informatif konten situs kaya. Jika mereka ingin menonton animasi atau video mereka akan menonton TV.

Baik Flash Web Desain


Ini bukan untuk mengatakan bahwa animasi Flash adalah semua berita buruk dan tidak boleh digunakan dalam desain web. Jika digunakan halus dan dalam jumlah kecil dapat membuat website lebih menarik secara visual tanpa memperlambat waktu buka turun terlalu banyak. Cocok untuk menggunakan animasi Flash dalam desain web adalah hal-hal seperti; iklan banner Flash, Flash video dan bentuk flash interaktif untuk kuesioner online atau presentasi bisnis.

Menggunakan Flash untuk desain website secara utuh Namun, tidak seperti ide yang baik. Hal ini memperlambat pengalaman pengguna turun karena mereka harus menunggu untuk unsur-unsur itu untuk memuat. Juga, situs benar-benar dikembangkan dalam Flash cenderung menggunakan struktur menu asing dan fitur. Hal ini dapat membingungkan pengunjung yang hanya ingin cepat berinteraksi dengan situs web dan tidak akan kagum dengan cara menu menjiwai. Hanya karena Anda bisa melakukan hal-hal di Flash, itu tidak berarti mereka punya nilai kerja nyata di dunia nyata. Mereka mungkin terlihat cantik, tetapi jika mereka tidak fungsional dan hanya mengiritasi pengunjung maka mereka tidak memiliki nilai riil.

Flash Web Design & SEO

Argumen lain terhadap menggunakan Flash untuk membuat website secara keseluruhan adalah bahwa ia secara dramatis mengurangi efektivitas Engine Optimisation website Anda Cari. Web flash desain yang terdiri dari satu file utama dalam halaman web yang search engine sulit untuk indeks. Hal ini karena teks dalam mereka adalah teks biasanya grafis dan karena itu tidak biasanya dapat diakses oleh mesin pencari. Beberapa perkembangan terakhir memungkinkan beberapa teks yang akan ditampilkan untuk mesin pencari dalam situs Flash, tapi ini adalah tempat dekat sebagai efektif sebagai konten teks dalam website berbasis HTML tradisional.

Jangan Write Off Flash di Web Desain

Walaupun Flash tidak memiliki keterbatasan juga memiliki poin baik jika digunakan dengan benar. Misalnya, animasi Flash biasanya lebih kecil dalam ukuran file dari animasi gif tradisional dan karena cara itu dibuat animasi mengalir halus dari animasi gif juga. Setelah mengatakan ini, saya akan merekomendasikan hanya menggunakan Flash di daerah kecil di dalam sebuah situs untuk citra pujian lainnya yang membentuk desain keseluruhan. Menemukan keseimbangan antara elemen grafis minim, citra, Flash dan baik kualitas teks informatif adalah kunci untuk sebuah website ramah pengguna yang sukses. Ini bukan untuk mengatakan bahwa kebutuhan desain web membosankan. Dengan bekerja dengan perusahaan desain web yang berkualitas tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa memiliki situs web secara visual menarik, dirancang dengan baik, mudah digunakan dan sukses.

Merangsang visual Desain Web

Bila pengunjung pertama kali tiba di sebuah website, mereka ingin terkesan dan terlibat dengan apa situs yang ditawarkan. Ini akan ditentukan oleh cara-cara di mana web desainer telah meletakkan teks isi situs web, gambar dan fitur. Mengatur elemen seperti citra, teks, flash grafik, dan video sedemikian rupa untuk menjaga pengunjung tertarik pada website adalah kunci untuk desain web yang baik. Jika sebuah situs web memiliki desain yang buruk dan tidak menarik perhatian dari pengunjung dalam beberapa detik pertama, maka juga dapat diberhentikan hanya sebagai website lain rata-rata. Hal ini akhirnya berarti pengunjung akan pergi ke tempat lain untuk menghabiskan waktu dan, lebih penting, uang.

Good Web Desain Tata Letak

Banyak waktu dan uang yang dihabiskan memastikan bahwa elemen yang tepat website diposisikan di tempat yang tepat. Perusahaan menghabiskan uang dalam jumlah besar melakukan penelitian ke dalam bagaimana pengguna internet menggunakan situs Web mereka. Jenis penelitian ini menunjukkan di mana mata pengunjung mereka berkonsentrasi paling banyak, yang unsur-unsur dari situs web mereka mengklik pertama dan secara umum bagaimana mereka berinteraksi dan menggunakan situs mereka. Sebagian besar pengguna internet akan terlihat terutama dari atas kiri baik di halaman, atau bawah sisi kiri halaman web melalui browser internet melalui komputer, ponsel atau TV.

Saya akan menebak, bahwa mereka sedang mencari nama perusahaan atau logo, poin utama mereka menjual atau slogan dan kemudian apa website yang ditawarkan dalam hal apa yang ditampilkan dalam menu. Setelah itu mata mereka mungkin ditarik di seluruh isi halaman dan ke sisi kanan. Desain web yang sukses biasanya mengambil ini menjadi pertimbangan dan akhirnya akan mempengaruhi cara sebuah website terlihat.

Tentu saja ada pengecualian cukup terkenal untuk aturan misalnya satu mesin pencari lebih dikenal memiliki desain web yang sangat berbeda. Fokus utama dan fungsionalitas inti dalam desain web mereka yang terletak tepat di tengah halaman. Namun ini, tidak ada website biasa dengan puluhan atau bahkan ratusan halaman produk dan layanan untuk menampilkan, fokus utamanya adalah logo dikenali dan tentu saja kotak pencarian. Namun hal fitur menu yang minimal kecil di bagian atas dari desain web, yang mengalir dari kiri ke kanan. Jadi, bahkan mereka telah mengambil pesawat beberapa penelitian yang dilakukan dalam kebiasaan pengguna internet '. Jika Anda pergi melihat situs setelah membaca artikel ini, saya dapat menjamin bahwa sebagian besar desain web Anda akan melihat, akan memiliki menu sebelah kiri dan bar sundulan didefinisikan dengan logo perusahaan dan slogan di atasnya.

No comments:

Post a Comment