Sunday, August 7, 2011

Apa Yang Harus Diperhatikan Dalam Web Desain Programing

Anda telah memutuskan bahwa desain Web adalah karir bagi Anda. Anda siap untuk melompat ke dalam permainan, tapi Anda akan membutuhkan pendidikan beberapa mengenai bagaimana merancang situs Web pertama. Namun, dengan ratusan sekolah menawarkan program studi dalam setiap kemungkinan permutasi - desain situs web atau desain grafis dengan fokus di situs Web, sertifikat atau derajat penuh - bagaimana Anda memutuskan program mana yang memenuhi kebutuhan Anda?

Keterampilan yang diajarkan dalam program Web Design

Web desainer situs memerlukan array yang luas dari keterampilan, tidak semua yang (atau bisa!) Diajarkan di kelas. Namun, ada keterampilan tertentu bahwa semua desainer Web harus tahu. Pertama di antara ini adalah HTML (HyperText Markup Language) kode, yang terdiri dari blok bangunan dari Web. Semua situs Web, tidak peduli seberapa mewah atau bagaimana fokus pada animasi Flash, terdiri dari HTML di inti mereka.

Meskipun desainer paling sekarang menggunakan program editing web seperti FrontPage atau Dreamweaver untuk merancang situs Web, dalam rangka memahami apa yang sebenarnya terjadi ketika beban situs Web, Anda perlu tahu HTML. Untuk posisi entry level, ini bahasa markup dapat cukup, tapi untuk posisi yang lebih maju, Anda harus belajar satu atau lebih bahasa markup lainnya, seperti XML (eXtended Markup Language) dan CSS (Cascading Style Sheets), serta satu atau lebih bahasa scripting, seperti JavaScript
dan ActiveX.

Anda juga akan perlu mempelajari dasar-dasar membuat situs Web terlihat rapi dan profesional. Meskipun mungkin tampak dasar, ada berbagai macam teknik yang terlibat dalam menciptakan sebuah situs Web yang mengalir dengan baik. Sebuah situs yang logis dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memahami tujuan dari situs Web, dan dengan mudah menemukan informasi yang dia butuhkan. Meskipun hal ini jelas lebih merupakan seni daripada sains, ada banyak teknik yang membantu pengguna menavigasi setiap halaman dalam sebuah situs yang lebih efektif dan cepat. Sebagai Web
desainer situs, Anda harus fasih dalam teknik ini.

Untuk bekerja di situs Web, Anda juga akan perlu memahami dasar-dasar bagaimana komputer beroperasi. Keterampilan teknis ini memungkinkan Anda untuk mengatur dan mengubah situs Web. Mampu menggunakan FTP (File Transfer Protocol) klien untuk menambahkan halaman dan upload perubahan situs sangat penting. Jadi adalah mampu memodifikasi isi situs secara manual dengan menggunakan perangkat lunak editor teks. Beberapa perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk melihat perubahan seketika, seperti HTML Editor Real-Time, yang tersedia secara online. Editor teks lainnya yang disertakan dengan
komputer kantor, atau dapat diinstal, memungkinkan Anda untuk bekerja pada isi situs luar program situs mengedit.

Akhirnya, tergantung pada jalur karir tertentu yang ada dalam pikiran, Anda mungkin harus memiliki keterampilan lain. Jika Anda lebih fokus pada aspek desain grafis desain Web, Anda akan perlu fokus pada belajar tentang grafis vektor dan raster. Raster grafis, terdiri dari grid piksel kecil, tergantung pada ukuran dan kualitas gambar - foto-foto yang raster gambar, misalnya, dan dapat terlihat buram atau tajam, tergantung pada ukuran gambar dan resolusi. Grafis vektor menggunakan poin geografis dan koordinat
bukan piksel, dan dapat diubah ukurannya tanpa kehilangan kualitas gambar. Tipografi, atau seni memilih dan menggunakan font dan tipografi, juga penting. Tata letak halaman, atau keterampilan menggabungkan gambar, teks, link, dan gambar animasi pada situs Web untuk membuat desain menyenangkan secara keseluruhan, juga sangat penting.

Namun, jika Anda lebih tertarik pada aspek teknis mempertahankan situs Web, Anda akan perlu untuk lebih fokus pada administrasi server, yaitu dengan belajar menggunakan perangkat lunak server web (seperti Microsoft IIS atau Apache), dan pemahaman bagaimana menjalankan log analisis sehingga Anda dapat melacak yang mengunjungi situs tersebut, dan seberapa sering Anda menerima pengunjung unik. Ada wilayah tertentu lainnya di bidang desain Web, termasuk optimasi situs, keamanan, kegunaan, dan jaminan kualitas. Setiap sub-spesialisasi dalam bidang desain web memerlukan mengetahui dasar-dasar desain yang dijelaskan di atas, ditambah keterampilan tambahan yang dapat Anda pelajari di kelas dan di tempat kerja.

Singkatnya, ini adalah jenis kelas desain Web Anda dapat berharap untuk mengambil:

  • HTML dan lainnya markup / bahasa scripting
  • Situs web grafis dan desain tata letak
  • Beberapa keterampilan teknis yang diperlukan untuk mempublikasikan situs Web
  • Keterampilan lainnya yang berhubungan dengan jenis tertentu karir Web desain Anda ingin mengejar

Bagaimana Saya Tahu Program Ini Web Design yang Tepat untuk Saya?
Ada berbagai macam program desain Web, yang menjalankan keseluruhan dari program sertifikat untuk derajat. Program ini ditawarkan di lembaga-lembaga pembelajaran mulai dari kecil, sekolah swasta sampai besar, sekolah umum - dan segala sesuatu di antaranya. Menemukan sekolah Web atau desain grafis khusus yang memenuhi kebutuhan Anda dari yang tersedia banyak dapat tantangan. Berikut beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri ketika memutuskan pada suatu program studi dalam desain Web:
  • Apakah saya ingin belajar online atau di sekolah tradisional?
  • Dapatkah saya cocok dengan program penuh-waktu ke dalam jadwal saya, atau saya harus pergi paruh waktu?
  • Apakah saya ingin program gelar, atau program sertifikat, yang biasanya lebih cepat, dan dapat membantu saya masuk ke lapangan lebih cepat?
  • Apakah saya bersedia untuk mengubah jadwal saya atau di mana saya tinggal untuk mempelajari keterampilan baru?
  • Apakah saya lebih tertarik pada akhir teknis situs Web, atau akan saya lebih memilih untuk bekerja pada desain grafis dan tata letak halaman?
  • Apakah Web desain program saya tertarik pada tawaran semua kelas yang dibutuhkan untuk karir saya ingin fokus pada?
  • Apakah lulusan membantu sekolah dengan perencanaan karir mereka dengan menawarkan pekerjaan atau bantuan penempatan magang?

No comments:

Post a Comment