Sunday, August 7, 2011

Harga Desain Web dan Biaya - Bagaimana Mendapatkan Sebuah Penawaran Web Desain Yang Bagus

Jika Anda sedang melihat komisioning seorang desainer web untuk membangun situs web Anda, salah satu hal pertama yang akan Anda perlu tahu, adalah biaya moneter. Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda mengapa ada semacam perbedaan besar antara desainer web dan kutipan mereka dan akan memberikan beberapa saran tentang bagaimana banyak Anda bisa mengharapkan untuk membayar untuk kontrak desainer web yang kompeten di Inggris.

Pertama-tama Anda harus memiliki gambaran kasar tentang apa yang Anda inginkan dari website Anda. Anda harus telah memikirkan apa yang ingin Anda capai dengan situs web. Apa tujuannya? Anda kemudian akan perlu memikirkan struktur dasar untuk website Anda. Ada banyak contoh di luar sana banyak website bagi Anda untuk melihat-lihat di; hal yang penting adalah untuk memiliki gagasan tentang struktur apa yang Anda inginkan untuk situs - yang berarti garis besar dari jumlah halaman dan isi (teks dan gambar) yang akan membuat setiap halaman.

Setelah Anda memiliki tujuan proyek Anda dalam pikiran dan gambaran kasar tentang struktur situs web Anda berada dalam posisi untuk mulai menghubungi pemasok. Ada banyak perusahaan desain web mana-mana dan di daerah tertentu kita dari Inggris - Doncaster ada banyak perusahaan desain web untuk memilih dari. Hal penting untuk diingat adalah bahwa semua orang ingin bisnis Anda. Pasar desain web benar-benar jenuh sehingga Anda sebagai pembeli memiliki tangan atas!

Seperti dalam semua industri lain ada orang yang memberikan pelayanan prima, ada orang yang memberikan layanan rata-rata dan ada juga koboi (orang yang menjual jasa desain web tanpa pengetahuan yang diperlukan dan pengalaman untuk melakukannya).

Apa yang Anda harus berpikir untuk diri sendiri adalah ini: Jika seseorang menjanjikan saya bumi untuk £ 1 apakah itu berarti mengatakan bahwa mereka dapat memberikan itu? Saran terbaik yang bisa saya berikan adalah untuk bersikap realistis. Ada banyak perusahaan benar-benar baik desain web berbasis kota di seluruh Inggris yang memberikan layanan terbaik. Mereka selalu ada untuk mengambil panggilan Anda dan bahkan anda mendapatkan manajer account pribadi Anda sendiri untuk menangani permintaan Anda dan memegang tangan Anda melalui proses desain seluruh web. Layanan dari perusahaan seperti yang indah tapi ini jelas datang pada harga. City berdasarkan kantor, manajer account dan staf admin overhead besar dan harga yang dibebankan oleh perusahaan besar desain web berbasis kota mencerminkan hal ini. Jika Anda memiliki situs web sederhana berukuran, yang perlu di bawah kendali sistem manajemen konten, jangan heran jika quote desain web berjalan ke puluhan ribu pound dari perusahaan kota besar yang berbasis web desain. Jika Anda mencari inklusif kualitas atas 100%, layanan yang komprehensif dan perusahaan Anda mampu RUU semacam ini maka saya akan menyarankan menggunakan perusahaan kota besar setiap waktu.

Lalu ada perusahaan kecil yang hanya terdiri dari beberapa individu. Jenis perusahaan memiliki overhead jauh lebih rendah dan sering memiliki staf yang sangat luas dan mampu. Tingkat pelayanan dapat jauh lebih rendah daripada perusahaan besar desain web berbasis kota tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa pekerjaan yang sangat baik dilakukan oleh perusahaan seperti di sebagian kecil dari biaya perusahaan berbasis kota besar.

Sekelompok diabaikan banyak web designer yang dapat menghasilkan beberapa desain web yang sangat baik adalah masyarakat luas web designer freelance. Freelance web designer adalah swasta, wiraswasta individu yang bekerja dari kantor-kantor kecil (mereka sering bekerja dari rumah). Freelancer memiliki overhead yang sangat rendah (sebagian besar non ada). Dengan demikian mereka dapat menyediakan pekerjaan desain web berkualitas untuk biaya yang jauh lebih rendah daripada perusahaan desain web yang lebih besar. Jika Anda mencari kualitas web desain yang baik untuk uang kurang pasti bekerja melihat menggunakan kualitas desainer web freelance.

Orang-orang yang Anda benar-benar perlu dihindari adalah koboi web desain. Sebagaimana dinyatakan di atas koboi adalah orang-orang yang menjual jasa desain web tanpa pengetahuan yang diperlukan dan pengalaman untuk melakukannya. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki seseorang dikontrak seperti ini di masa lalu Anda akan menyadari kerja kualitas rendah yang mereka hasilkan dan kurangnya hasil signifikan yang mereka capai. Koboi tetap berjanji bumi untuk 1 £. Gunakan akal sehat Anda dan jika seseorang mengutip Anda £ 100 untuk sesuatu yang 5 perusahaan lain pengisian sekitar £ 4000 untuk, Anda tahu sesuatu yang tidak benar. Ingat pepatah lama - membeli murah, membeli dua kali!

Kesimpulan:

Anda akan menemukan banyak varians antara tanda kutip desain web tergantung pada apa tingkat desainer web Anda memilih untuk kontrak dan apa tingkat pelayanan yang Anda butuhkan. Selalu pastikan untuk mendapatkan penawaran sebanyak dan berbicara sebagai orang yang Anda sehingga dapat a) melihat apa yang tersedia di pasar dan b) mendapatkan ide bias biaya yang mungkin terlibat. Ada banyak web designer baik di luar sana tetapi ada juga banyak web designer yang lebih rendah terampil dan bahkan beberapa koboi pepatah.

Pastikan untuk menggunakan akal sehat yang baik dan mendapatkan nuansa keterampilan desainer web dan pengalaman ketika Anda bertemu dengan mereka. Tidak peduli seberapa menarik seseorang, pengalaman adalah sangat sulit untuk palsu. Meminta untuk melihat contoh dari pekerjaan mereka dan di mana mereka telah melakukan kerja sama dengan proyek yang diusulkan Anda. Ingat - Anda memiliki tangan atas!

No comments:

Post a Comment