Wednesday, August 10, 2011

Cara Web Designer Tepat Untuk Proyek Pengembangan Web Anda

Mencari seorang desainer web adalah bagian-semua mudah yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pencarian cepat online dan bingo, Anda disajikan dengan halaman dan halaman mereka di hasil mesin pencari. Bagian yang sulit adalah memilih desainer web yang tepat untuk proyek pribadi Anda. Setiap proyek desain web memiliki set khusus persyaratan dan setiap desainer web memiliki seperangkat unik keterampilan yang mungkin, atau mungkin tidak, cocok untuk kebutuhan Anda. Pada artikel ini, saya akan daftar beberapa faktor kunci yang akan membantu Anda menemukan web designer yang tepat dan bagaimana Anda menentukan apakah mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan proyek pengembangan web Anda.

Penelitian Situs Web Desainer dan Portofolio online
Setiap desainer web harus memiliki website yang berfungsi dan portofolio online pekerjaan mereka. Jika mereka tidak, Anda bisa menggaruk mereka dari daftar. Setelah Anda telah menemukan beberapa desainer web di daerah Anda, atau di mana pun dalam hal ini, Anda harus penelitian masing-masing situs Web mereka dan memeriksa sampel dari pekerjaan mereka. Desain web yang berbeda mengambil pendekatan yang berbeda untuk pekerjaan mereka dan menggunakan berbagai teknologi. Anda harus membaca tentang keterampilan mereka dan pendekatan untuk merancang web, untuk memastikan mereka sesuai kebutuhan Anda. Melihat website selesai dan sampel dari pekerjaan desainer web juga penting untuk mendapatkan ide yang baik dari gaya desain dan keterampilan yang mereka miliki. Pastikan situs berfungsi dengan benar. Jika beberapa sampel baru-baru ini desainer web tidak bekerja, ada kesempatan baik bahwa, jika Anda menggunakan mereka, situs Anda mungkin memiliki masalah yang sama. Lihatlah gaya desain sampel portofolio mereka. Sebagian besar web designer cenderung menempel pada gaya tertentu. Jika Anda suka tampilan situs Web mereka, dan teks website mereka terdengar menarik, Anda ke pemenang. Mengambil langkah berikutnya dan memanggil mereka, atau mengirim singkat proyek melalui.
 
Berbicaralah dengan Desainer Terpilih Anda Web
Hal lain yang penting untuk menentukan desainer web yang terbaik bagi Anda, adalah mencari tahu apakah Anda bisa berkomunikasi dengan mereka. Anda akan perlu menjelaskan visi Anda untuk desainer dan mereka harus mampu merespon dengan ide-ide dan saran untuk proyek Anda. Jika Anda menelepon desainer Anda dan ada, misalnya, kendala bahasa antara Anda, yang bisa menjadi masalah seluruh proses pembangunan. Berbicara dengan seorang desainer web yang potensial juga memberikan Anda ide yang baik apakah Anda akan mendapatkan dengan mereka atau tidak. Jika Anda menelepon untuk berbicara dengan perusahaan desain yang dipilih web Anda dan Anda memakai telepon untuk individu kasar atau tidak tertarik - dalam buku saya, bahwa tidak akan seseorang yang Anda ingin berurusan dengan secara berkelanjutan. Jika mereka antusias, tajam dan berkomunikasi dengan baik Anda lebih mungkin untuk memiliki hubungan profesional yang sukses yang sedang berlangsung.
 
Kualifikasi dan Pengalaman
Kualifikasi dan pengalaman tidak selalu penting tetapi mereka memberikan keamanan beberapa desainer web yang tahu apa yang mereka lakukan dan memiliki keterampilan untuk melakukan proyek Anda. Ini benar-benar sampai ke penilaian Anda apakah Anda ingin menggunakan desainer web dengan pengalaman tidak ada tapi Anda tidak pernah tahu, mereka mungkin pistol muda dengan ton bakat dan hanya menunggu untuk itu proyek pertama untuk melepaskan keterampilan mereka ke. Apakah Anda lebih suka desainer web Anda untuk memiliki kualifikasi atau tidak juga terserah Anda. Kualifikasi hanya berarti mereka memiliki beberapa pengakuan formal keterampilan mereka. Preferensi saya akan pengalaman kualifikasi mengalahkan setiap hari. Desainer web Anda mungkin telah mengambil kursus enam bulan yang telah mendapat sertifikat mereka beberapa macam tapi itu tidak membuat mereka desainer yang baik. Ada begitu banyak informasi online dan cara-cara untuk mengasah bakat desain Anda sekarang, bahwa seseorang perlu untuk mengajarkan Anda tidak penting.
 
Visi Kreatif
Hal ini sangat penting desainer web Anda berbicara dengan memahami visi kreatif Anda. Untuk membuat website yang benar-benar memiliki tujuan dan tujuan bisnis, desainer perlu memahami sifat situs web dan berhubungan dengan visi Anda secara keseluruhan. Perhatikan pada apakah desainer web menawarkan ide atau saran ketika Anda berbicara dengan mereka. Ini adalah indikasi yang baik apakah mereka memahami proyek dan antusias tentang hal itu.
 
Teknologi Tepat
Proyek web yang berbeda membutuhkan teknologi yang berbeda di belakang mereka. Tidak semua web designer memiliki semua keterampilan yang diperlukan untuk beberapa jenis pengembangan web. Sebagai contoh, Anda mungkin perlu sebuah sistem manajemen konten penuh dengan isi database driven dan optimasi mesin pencari canggih. Ini adalah sesuatu yang tidak semua web designer dapat menyediakan. Kebanyakan desainer akan memberitahu Anda langsung jika mereka tidak mampu untuk menyelesaikan proyek, karena keterbatasan teknis. Terserah Anda sebagai klien untuk menginformasikan desainer dari semua fitur yang Anda mengantisipasi website Anda untuk memiliki sehingga mereka dapat memberitahu Anda apakah mereka dapat menyelesaikan hal itu.
 
Sebuah Biaya Reasonable
Biaya proyek web biasanya faktor kunci dalam bagaimana orang memilih desainer web mereka. Ruang lingkup proyek Anda dan apa anggaran yang Anda miliki dapat membatasi apa yang desainer yang Anda pilih. Jika Anda memiliki anggaran yang sangat kecil tapi ingin membangun Facebook berikutnya, setiap web designer waras akan mengatakan bahwa mereka tidak bisa membantu Anda. Namun, itu selalu baik untuk mendapatkan beberapa kutipan dan melihat mana desainer dapat menawarkan paket terbaik, dengan biaya yang wajar. Jika mereka terlalu mahal, mungkin karena mereka adalah perusahaan besar dengan overhead yang lebih, atau mereka hanya sangat baik apa yang mereka lakukan. Jika mereka yang murah, melakukan investigasi sedikit lebih sebelum melakukan - desain web murah mungkin berakhir biaya Anda lebih dalam jangka panjang, karena mungkin tidak akan melayani tujuan yang sangat baik dan Anda akan perlu untuk mendapatkannya kembali. Biaya desain web sering terbuka berakhir ... 'Berapa lama adalah seutas tali ?'... Seorang perancang web yang baik harus dapat menjelaskan alasan mengapa mereka telah mengutip harga tertentu, dan mendiskusikan apa yang bisa mereka lakukan dalam anggaran Anda - Hanya karena Anda telah menerima kutipan awal yang mungkin lebih tinggi dari yang Anda awalnya diantisipasi, berbicara dengan desainer Anda tentang hal itu. Cukup sering, mungkin ada fitur atau aspek dari kutipan daripada dapat dihapus, atau diubah, untuk mendapatkan proyek kembali dalam anggaran Anda - Jika Anda tidak meminta, Anda tidak akan pernah tahu.
 
Pada Studios Klik Besar kita dapat mengubah visi pengembangan web Anda ke situs web yang berfungsi yang tampak hebat, bekerja dengan sempurna dan peringkat baik. Desainer web kami meluangkan waktu untuk memahami setiap proyek untuk memastikan, Anda sebagai klien, mendapat laba atas investasi Anda.

No comments:

Post a Comment