Wednesday, August 10, 2011

Web Desain Yang Bagus

Apa itu Web Desain?Sebuah situs Web adalah hasil akhir dari desain Web. Situs Web duduk di Web server di mana file elektronik disimpan. Situs Web menyajikan isi dan fitur interaktif atau antarmuka kepada pengguna akhir dalam bentuk halaman Web. Bagaimana informasi yang diminta akan ditampilkan kepada pengguna adalah par dari proses desain Web. Kontrol tambahan yang tertanam dalam rangka untuk menampilkan media yang lebih kompleks seperti animasi, suara dan bentuk lainnya.


Whats New? Awan Kursus!Semua orang ingin sesuatu yang baru dari waktu ke waktu, namun beberapa kebutuhan memperbaiki sesuatu yang sama sekali berbeda. Dalam dunia internet, yang cukup umum terjadi dengan banyak inovasi yang selalu bermunculan dan dengan mereka semua, tidak dapat menyenangkan seperti yang pindah ke awan.
Komunitas Desain Terbuka: Free CSS Template!Jika youre kebanyakan orang di luar sana yang tidak tahu CSS dan tidak punya waktu, atau perawatan, tentang cara untuk melakukan satu untuk blog Anda, maka tindakan berikutnya bagi Anda akan menemukan tempat di mana Anda dapat men-download secara gratis. Syukurlah bahwa ada banyak situs di luar sana yang memberikan mereka secara gratis. Satu-satunya masalah adalah, bahwa karena Anda bukan orang yang menciptakannya, Anda akan tunduk pada desain mereka dan keinginan.
Salah satu situs yang memberikan CSS gratis desain web keren adalah Komunitas Open Design (TODC). Komunitas Open Design adalah sebuah hub untuk desainer website open source dari seluruh dunia menyediakan ribuan template XHTML dan CSS desain berbasis web gratis yang tersedia untuk di-download. Jadi, silakan merasa bebas untuk mengambil satu atau dua menit dan menelusuri desain yang menakjubkan desainer kami telah diajukan dan melihat apakah salah satu mungkin bekerja untuk Anda! Dan ingat mereka bebas!

Bad Web DesainBerikut adalah beberapa fitur yang benar-benar dapat merusak atas semua konsep desain web Anda. Adalah penting untuk memperhatikan kesalahan yang paling umum desainer web komit. Anda mungkin dapat menggunakan beberapa wawasan ke dalam membuat desain web yang efektif yang mungkin sederhana tetapi dapat meminta gambar yang diproyeksikan Anda. Latar belakang yang berwarna abu-abu secara default menyajikan begitu banyak masalah terutama dengan pembacaan halaman. Hindari kombinasi warna yang dapat membuat karakter terbaca. Latar belakang sebagian besar efektif bila dibiarkan sederhana dan tidak mengganggu dengan membaca. Teks harus dapat dibaca. Hindari karakter kecil. Jauhkan link berwarna biru sebanyak mungkin karena pengguna umum sudah digunakan dengan warna.

DIY Web DesainLakukan proyek desain sendiri yang berkembang biak di internet hari ini. Ada sejumlah situs web yang praktis mengajarkan Anda apa yang harus dilakukan tanpa menyewa seorang desainer web. Sebuah melakukannya sendiri desain situs web berlaku sempurna untuk profesional muda yang baru mulai belajar hal-hal dalam bisnis atau mencoba untuk memformat ulang bisnis yang ada bahwa mereka menjalankan. DIY desain situs web menawarkan total kontrol atas proyek dan atas situs yang mengapa yang hanya mendapatkan popularitas. Dibutuhkan bekerja berurusan dengan konsultan, desainer, penata taman kontraktor dan sejenisnya. Dalam desain DIY, ide-ide Anda yakin untuk didengar dan diambil perhatian ke. Anda bisa mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda. karena pada akhir hari, itu akan tetap situs web Anda, menjual produk Anda. Hal ini telah memecahkan masalah konstan dengan desainer web yang benar-benar bergairah dalam pekerjaan mereka yang kadang-kadang bisa terlalu sensitif terhadap koreksi kecil atau pengamatan karyanya. Lakukan sendiri web desain pasti menghemat uang dan waktu dan energi.

Manfaat Aplikasi Web 2.0Aplikasi Web 2.0 adalah tren terbaru dalam desain website. Banyak perusahaan-perusahaan Internet dan pengguna yang beralih ke web 2.0 untuk menambahkan fitur-fiturnya. Hal ini juga meningkatkan fungsionalitas. Ini telah membawa gelombang baru dalam cara situs yang akan dibangun, dirancang dan diterapkan tangan-on. Hal ini membuat pengguna menikmati blogging, download, RSS feed dll Perkembangan ini memberikan kegembiraan ditambahkan ke pengalaman online. Dikatakan bahwa Web 2.0 situs perusahaan mendapatkan peringkat tinggi di search engine, seperti Google, yahoo dan lain-lain yang tak terhitung jumlahnya. Web 2.0 manfaat yang tak terhitung jumlahnya. Anda dapat mengirim foto, album, panduan bantuan dan peta untuk perencanaan perjalanan Anda ke luar negeri.
Ini telah secara radikal mengubah kualitas interaksi sosial di seluruh dunia. Blog berkembang biak. pemasaran online biaya jauh lebih sedikit. Dan itu telah menciptakan kisah sukses jaringan. Web 2.0 memberi Anda kontrol penuh atas bisnis Anda sambil menambahkan fitur yang lebih kecil tapi sangat berguna untuk itu.
Desain website tentu saja tidak memberikan pengunjung dengan sepotong dataran teks. Pergi sesuai pepatah lama "kecantikan ada di mata yang melihatnya". Berikut penonton adalah pengunjung website yang Anda akan desain. Jadi, sebagai seorang desainer website yang terampil Anda harus menguasai semua keterampilan yang dibutuhkan untuk menciptakan berkelas dan menarik grafis, warna dan bentuk ditempatkan dalam keseimbangan yang sempurna untuk menangkap mata dari pengunjung bersama-sama dengan gambar fokus ke bagian yang paling penting dari situs Anda. Tugas Anda sebagai seorang desainer website adalah dengan menggunakan warna, teks dan grafis dan diterjemahkan ke dalam tata letak visual menarik, logo, banner, dan sistem tombol.
Sebagai seorang desainer website profesional, Anda perlu kapur dari pendekatan baik dirancang untuk menciptakan situs web. Pertama, Anda perlu memahami kebutuhan bisnis yang spesifik dari klien Anda dan lay out struktur dasar situs web. Dalam rangka meminimalkan biaya set up, perancang situs web harus dilengkapi dengan web template yang telah ditetapkan. Setelah fitur ini dalam gudang senjata Anda, Anda tidak perlu pergi babi liar-dengan desain untuk alasan bahwa Anda tidak merancang sebuah website dengan mengutak-atik.

No comments:

Post a Comment