Monday, August 8, 2011

Pentingnya Desain Web Profesional

Desain web profesional adalah penting untuk citra perusahaan Anda. Ini akan membantu bisnis Anda tumbuh, membantu Anda untuk mencapai banyak bisnis lain dan pelanggan yang mungkin tidak tahu bahwa Anda sedang melayani kebutuhan mereka. Sebuah kualitas desain adalah penting untuk setiap perusahaan yang ingin tetap memenangkan persaingan mereka.

Tiga kunci utama untuk sebuah website profesional adalah: Beberapa browser kegunaan, beban kali diminimalkan dengan penggunaan CSS yang valid, dan kode HTML yang valid yang tidak akan menyebabkan frustasi pengunjung untuk meninggalkan situs Anda karena kesalahan loading atau beban kali berkepanjangan.

Desain Web profesional adalah langkah pertama yang diperlukan Anda terhadap pasar Internet dan sangat penting untuk membuat kesan pertama yang berdampak pada mereka yang mengunjungi situs Anda. Website Anda harus dilakukan oleh para profesional desain web. Sederhananya, apa yang memisahkan desain web profesional dari desain web miskin adalah apakah atau tidak sebuah perusahaan desain web desainer atau mempertimbangkan hal diatas ketika merancang dan membangun sebuah website. Biasanya, web desainer atau desain web perusahaan mengklaim menawarkan jasa desain web profesional untuk klien mereka. Namun, mereka harus mempromosikan "jasa desain web" daripada "jasa desain web profesional".

Apakah Anda mencoba untuk menetapkan diri sebagai kehadiran online atau mengakuisisi pelanggan lebih, kualitas website Anda adalah penting. Sukses, efisien, desain web profesional tidak mudah dicapai, meskipun. Dan, Anda harus berhati-hati tentang memilih seorang desainer karena desain web miskin akan memberikan pengunjung pendapat yang buruk dari perusahaan Anda dan produk Anda. Forrester Research memperkirakan bahwa desain web miskin akan mengakibatkan hilangnya 50 persen dari kunjungan ulangi potensial, karena pengalaman negatif awal. Seorang perancang web profesional akan berbicara dengan Anda tentang bisnis Anda, pelanggan Anda, dan harapan Anda, bahkan sebelum berbicara tentang desain sebuah website baru. Sumber lain dari desain web miskin sering berasal dari karyawan internal.

Desain web profesional terang-terangan menunjukkan kurangnya profesionalisme, ketelitian dan perhatian pada umumnya. Lebih sering daripada tidak, desain web miskin dilengkapi dengan kesalahan ejaan, yang membuatnya bahkan lebih mudah untuk menemukan bisnis yang Anda tidak ingin berurusan dengan. Desain web miskin adalah salah satu penyebab utama kegagalan usaha kecil. Salah satu contoh yang paling mencolok dari sebuah situs web yang dirancang buruk adalah single-kompatibilitas browser. Ada ribuan rumah bisnis berbasis internet berjuang untuk membuat kehidupan online dan memiliki website miskin adalah salah satu penyebab utama kegagalan usaha kecil. Namun untuk berakhir pada catatan yang lebih positif, meskipun desain web miskin hampir akan menjamin anonimitas Anda pada mesin pencari, desain web yang baik akan memastikan bahwa Anda memiliki kesempatan terbaik terhadap pesaing Anda.

Singkatnya, ketika memilih seorang desainer Web, pastikan Anda mendapatkan kualitas yang perusahaan Anda dan merek Anda pantas.

No comments:

Post a Comment