Wednesday, August 10, 2011

Tips dan Trik Dalam Mendesain Web

Trik desain Web yang digunakan oleh web designer profesional, untuk membuat desain halaman web yang efektif tetapi yang paling penting untuk memamerkan kode yang indah. Pekerjaan desainer web adalah untuk mengembangkan halaman web yang berkomunikasi desain yang efektif, sementara juga menunjukkan pengetahuan tentang html dan CSS. Web designer dapat memanfaatkan berbagai trik desain web ada ton sumber daya desain terkait tersedia gratis untuk desainer, desainer grafis atau siapa pun yang mencari pengetahuan menciptakan atau belajar tentang trik desain website. Web designer profesional seperti Molly, Lynda, dan Eric Meyer, sering memiliki blog atau menulis buku, yang didedikasikan untuk membantu orang lain belajar bagaimana untuk membuat trik desain web. Saya telah menemukan daftar besar trik desain web & sumber daya dan telah terdaftar di website saya, Anda dapat memeriksa artikel ini disebut "situs berguna yang menawarkan tips desain web gratis & trik" Saya juga termasuk dalam artikel ini beberapa web dasar trik desain yang Anda akan dapat memasukkan dalam proyek desain Anda berikutnya.

Hal pertama yang Anda ingin lakukan sebelum merancang halaman web Anda adalah untuk menciptakan suatu diagram alur, diagram alur akan membantu dalam garis besar proyek desain web. Selanjutnya Anda akan perlu memutuskan bagaimana Anda ingin lay-out situs Anda. Ada layout beberapa dasar, namun sebagian besar desainer profesional menggunakan layout yang kompatibel dengan browser yang lebih populer, "ini trik desain 'sangat penting untuk mengetahui, karena Anda akan ingin semua user dapat mengakses halaman web Anda. Situs Hanya Dreamweaver memiliki ton layout kosong atau kosong gratis yang dapat Anda gunakan sebagai panduan Atau Anda dapat memilih dari beberapa pra-dibuat template yang ditampilkan bebas, pada menghancurkan situs majalah.. Jika Anda tidak menyukai salah satu layout yang disarankan , Anda dapat membuat sendiri Pastikan untuk memastikan kompatibilitas browser dengan memasukkan hacks browser yang tepat.. Pastikan Anda tahu bagaimana hacks browser yang bekerja sebelum Anda menggunakan trik desain web tertentu. Lakukan beberapa penelitian tentang trik desain website sebelum mencoba untuk menulis Anda kode sendiri.

Selanjutnya Anda akan menggunakan pengukuran dari Anda web template kosong untuk memulai proses desain. Kebanyakan desainer profesional menggunakan Photoshop untuk merancang antarmuka grafis dari halaman web mereka. Saya ingin memulai antarmuka PSD template yang saya dengan tata letak tinju dulu. Misalnya Jika saya memiliki sebuah header di bagian atas halaman saya, saya pertama kali akan membuat sebuah kotak abu-abu besar dan label header, dari pada side bar saya, saya akan membuat yang lain kotak abu-abu, yang cocok dengan pengukuran 100% dari template html kode saya, ini memastikan bahwa saya telah transisi sempurna bahkan dan kompatibel dari PSD ke html atau xhtml. Setelah Anda memiliki garis abu-abu ditata Anda dapat mengaktifkan penguasa dan panduan dan mulai berbaris garis abu-abu Anda.

Sekarang jika Anda mematikan seluruh lapisan, Anda akan melihat bahwa penguasa telah sempurna berbaris situs Anda untuk Anda. Langkah berikutnya adalah untuk mengunci para penguasa dari kelompok lapisan abu-abu dan menyembunyikan mereka dan kemudian mengunci lapisan abu-abu juga. Sekarang Anda siap untuk memulai desain Anda, jika Anda mengalami kesulitan datang dengan konsep, lihat beberapa contoh situs untuk mendapatkan jus kreatif anda mengalir. Dengan Trik Desain Web Anda yakin untuk membuat sebuah salib browser yang 100% kompatibel desain web yang super mudah dan cepat untuk membuat, selanjutnya sekarang Anda tahu ini trik desain web sederhana, Anda dapat menggabungkan mereka dalam proyek desain Anda berikutnya.

No comments:

Post a Comment