Wednesday, August 24, 2011

Web Desain Anda - Identitas Anda

Apa desain web ada hubungannya dengan identitas organisasi? Mengapa desain web sangat penting untuk identitas organisasi bahkan ketika kualitas produk adalah tercela? Apakah penyumbang tunggal untuk citra perusahaan mapan? Ini adalah pertanyaan yang pop-up di pikiran Anda ketika Anda melihat organisasi dan merek menghabiskan sejumlah besar uang untuk desain, web yang baik lebih baik atau terbaik untuk bisnis mereka.

Tidak ada yang bisa merusak fakta bahwa kehadiran dari setiap organisasi di portal web adalah persyaratan utama untuk mengumpulkan ruang besar di pasar tapi apa yang fundamental yang mengubah kehadiran ini menjadi identitas Anda? Apakah desain yang berbeda yang cukup untuk menandai identitas Anda? Tidak, sama sekali tidak. Hal ini sebenarnya berbeda dan jauh mencapai visi perusahaan Anda yang melayani tujuan pembentukan identitas Anda di antara pesaing Anda. Grafis, warna dan isi harus berbaur sehingga kreatif bahwa desain web tidak hanya berbeda tetapi juga menyajikan gambaran sempurna dari fundamental bisnis Anda.

Situs web adalah hal pertama yang klien atau mitra kunjungan dalam rangka untuk mengukur kekuatan bisnis Anda sebelum membeli produk Anda atau memegang kesepakatan apapun dengan organisasi Anda. Jika desain web Anda dapat meyakinkan pengunjung untuk menilai organisasi Anda sebagai satu dengan bisnis berkembang dan dapat dipercaya, hanya kemudian pelanggan atau mitra akan memilih untuk memanfaatkan produk atau jasa. Karena desain web adalah alat pertama yang digunakan untuk menarik dan meraih kepentingan pelanggan itu sebabnya dianggap sama pentingnya dengan kualitas sempurna produk untuk membangun identitas organisasi.

Hal ini tidak perlu bahwa desain yang berbeda dari tren yang biasa akan membuat organisasi Anda untuk berdiri di antara pesaing Anda. Sebuah desain yang berisi semua fitur yang dibutuhkan untuk komunikasi dan pemasaran produk Anda, warna yang sesuai dengan target pelanggan Anda bersama dengan konten yang sederhana dan bermakna dapat memberikan identitas bisnis Anda sendiri.

Beberapa organisasi menyewa seorang desainer untuk situs web mereka dan banyak dari mereka memberikan mereka dengan desain web yang merupakan versi disalin dari beberapa organisasi lain dengan sedikit perubahan di dalamnya. Waspadalah seperti web designer disebut demikian karena semacam ini WebDesign tidak akan melakukan apapun yang baik untuk bisnis Anda. Bahkan, itu akan menghancurkan citra organisasi Anda untuk seperti sebagian besar yang akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari audiens target Anda.

Hanya satu klik mouse menyajikan pelanggan dengan daftar panjang / nya produknya yang diinginkan. Pada saat ini, itu adalah desain web yang sempurna yang membuat produk Anda, pilihan pelanggan Anda. Mendorong fitur dalam situs web Anda berdasarkan kebutuhan Anda tidak hanya akan meningkatkan maknanya tetapi juga akan menambah unsur keunikan itu.

No comments:

Post a Comment