Sunday, August 7, 2011

Cara Mengidentifikasi Desainer Web Palsu - Dan Cara Pilih Yang Benar

Seperti terjadi di kencan buta, memilih desainer web yang tepat dapat menjadi petualangan yang penuh dengan harapan palsu.

Tidak seperti perusahaan besar, usaha kecil umumnya memiliki anggaran yang ketat - terutama ketika datang ke iklan dan promosi - untuk melibatkan agen web desain besar untuk melayani kebutuhan pemasaran online mereka.

Dengan pemahaman bahwa website murah-cari adalah bukan cara terbaik untuk mewakili bisnis Anda - atau bahwa Anda tidak memiliki dana terbatas untuk melempari desainer web pada kesempatan-off bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang menyerupai apa yang Anda inginkan- -terdapat studio desain kecil yang baik dan desainer freelance profesional web dengan harga yang wajar, untungnya.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana memilih yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil Anda.

Identifikasi Desainer Web Palsu

Check out portofolio mereka!

Apakah mereka terlihat profesional? Apakah gaya sesuatu desainer ingin Anda miliki di situs Anda sendiri? Apakah mereka logis, mudah digunakan, dan menyediakan apa yang dibutuhkan untuk membantu pelanggan mencapai (dan 'klien) tujuan mereka? Itu berarti bahwa banyak pengembangan usaha telah pergi ke mereka.

Desainer Web Programmer vs Web

Ada banyak web desainer yang benar-benar pemrogram yang tahu sedikit, jika di semua, tentang desain. Mereka menggunakan template yang dibuat oleh desainer profesional lainnya. Sayangnya, template tidak disesuaikan dengan bisnis Anda yang unik.

Selain itu, dengan kemajuan dalam aplikasi perangkat lunak, lebih mudah dari sebelumnya untuk menciptakan dan membangun sebuah website. Perangkat lunak ini dapat membantu siapa pun membangun sebuah website tanpa mengetahui apa-apa. Namun, ada perbedaan jelas antara menciptakan dan merancang satu.

Desain, baik itu web atau cetak, adalah tentang komunikasi. Tanpa pengetahuan desain yang diperlukan bagaimana bisa programmer melakukan pekerjaan yang efektif berkomunikasi dengan calon pelanggan Anda?

Bagaimana Good Design Bantuan Bisnis Anda

Desain adalah tentang Anda - apa yang Anda tahu, apa yang Anda lihat, dan apa yang Anda katakan. Di balik setiap desain adalah visi, tujuan, alasan untuk menjadi. Desain web bukan tentang dekorasi tetapi komunikasi; tentang membuat kata-kata Anda dan visi terlihat, memberikan bentuk dan tubuh untuk seluruh dunia untuk melihat.

Sementara salinan penjualan dari situs Anda tetap penting untuk menjual yang efektif dari produk atau layanan, penggunaan tipografi, warna, grafis dan tata letak membantu memimpin prospek Anda membaca dan menavigasi situs Anda.

Hal ini membuat halaman Anda kesenangan untuk membaca dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna.

Seorang profesional yang dirancang dengan baik website telah terbukti untuk meningkatkan penjualan!

Web Desain Proses

Proses desain web juga merupakan masalah perencanaan, apa yang akan dimasukkan dan apa yang harus mengecualikan, desain yang baik, teks menarik, cara menjual, apa rencana bisnis untuk mengikuti, dan banyak lagi.

Seperti media pemasaran lainnya, membutuhkan banyak pekerjaan oleh individu yang memahami apa yang pengunjung dan mesin pencari seperti untuk melihat: teks dengan benar terorganisir. Menggabungkan tata letak yang bagus dengan SEO adalah tidak mudah, pastikan desainer memahami baik manusia dan komponen pencarian.

Hasilnya adalah halaman yang tampil baik bagi pengunjung dan peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu.

Tidak diragukan lagi, ada banyak yang bisa berubah website profesional, tetapi sedikit yang akan sukarela untuk menghabiskan puluhan jam konsultasi dengan klien, merancang sebuah situs web yang jelas dan unconfusing, dan berkeringat lebih dari salinan iklan, gambar dan semua detail mayor dan minor - - pada dasarnya, menciptakan sebuah kendaraan pemasaran online.

Pemasaran Online

Nomor satu kesalahan yang pemilik web waktu situs paling pertama membuat adalah bahwa mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan situs mereka setelah itu dirancang. Hal ini sangat mungkin untuk memiliki situs yang indah dirancang bagi Anda dan tak seorang pun melihatnya.

Sebuah website hanyalah cara lain pemasaran produk atau jasa. Dengan ratusan, jika tidak ribuan, website tumbuh keluar sehari-hari, persaingan sengit. Memiliki "kehadiran web" untuk bisnis Anda telah hampir menjadi meremehkan.

Seorang desainer yang baik tidak hanya akan membantu Anda membuat situs tampak profesional, mereka juga akan memastikan bahwa situs Anda mendapat peringkat yang baik dengan mesin pencari sehingga situs Anda dapat dengan mudah ditemukan secara online. Pastikan bahwa desainer Anda akan mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dan mengirimkannya ke mesin pencari utama. Perlu website Anda untuk peringkat cukup baik di mesin pencari.

Selain itu, usaha kecil serius harus melihat ke dalam memanfaatkan kekuatan media sosial dan desain web pemasaran suara untuk meningkatkan eksposur jasa dan produk untuk memperpanjang jangkauan Anda.

Apakah Website Hanya website

Dalam dunia online, lalu lintas dan ditargetkan prospek adalah darah kehidupan untuk situs web Anda. Sebuah situs web cantik menjadi gajah putih jika tidak ada pelanggan kunjungan itu.

Apakah praktek web designer apa yang diajarkannya? Lalu lintas Berapa website-nya menerima?

Untuk mendapatkan perkiraan jumlah lalu lintas, pergi ke http://www.alexa.com, masukkan URL untuk mendapatkan rincian lalu lintas. Anda akan melihat Traffic Rank untuk website nya. Sebagai aturan umum, jika peringkat lalu lintas tidak dalam 1 Juta global (misalnya Yahoo ada peringkat. 1), maka upaya pemasaran online-nya pasti memiliki banyak ruang untuk perbaikan, bahkan untuk website bisnis sendiri.

Pemasaran Offline

Usaha kecil ada dalam jumlah jauh lebih besar daripada perusahaan besar.

Hal ini semakin penting bagi bisnis Anda untuk berdiri keluar dari kompetisi Anda dengan gambar, profesional yang konsisten - identitas perusahaan Anda, yaitu dari desain web Anda, logo perusahaan, untuk jaminan pemasaran offline seperti kartu bisnis dan desain brosur dll

Memiliki perusahaan yang sama untuk desain baik jaminan Anda pemasaran online dan offline memiliki keunggulan yang signifikan konsistensi dan biaya.

Firman Mulut dan Testimonial

Dari mulut ke mulut adalah indikasi yang baik dari seseorang yang tahu hal itu.

Jika ia datang sangat dianjurkan oleh teman-teman terpercaya atau anggota keluarga, kemungkinan dia membuat solusi desain yang bekerja untuk bisnis mereka cukup baik. Tanyakan kepada mereka apakah itu pengalaman baik atau tidak.

Kebanyakan desainer akan memiliki testimonial dari klien sebelumnya pada website mereka. Ini adalah ide yang baik untuk melihat apa yang pelanggan katakan tentang-Nya jasanya. Ikuti link web dan mencoba menghubungi beberapa dari mereka. Anda harus memiliki rasakan setelah berbicara dengan satu atau dua. Hal ini juga memastikan tidak testimonial yang palsu yang hanya "dibuat".

Kimia adalah kunci

Anda akan harus berbagi aspek dari bisnis Anda, dari visi untuk operasi untuk preferensi untuk kompetisi, dengan orang ini.

Jadi penting bahwa Anda merasa cukup nyaman dengan dia untuk bersikap jujur ​​tentang detail bisnis Anda dan tujuan, serta mengajukan banyak pertanyaan tentang menyarankan sebagai Anda perlu. Apakah desainer tampak ramah dan mereka bersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda? Apakah dia segera menanggapi email Anda dan / atau panggilan telepon?

Seorang desainer yang baik akan tetap berhubungan dengan Anda setiap beberapa hari, setidaknya. Anda tidak ingin turun ke hari-hari terakhir membuat situs hanya untuk mencari tahu Anda tidak menyukainya!

Carilah modus operandi selama pertemuan pertama. Ia harus meminta Anda ekstensif, pertanyaan rinci tentang persyaratan dan tujuan Anda, untuk menganalisis kebutuhan Anda.

Seseorang yang lebih tertarik kepada Anda paket desain yang berbeda ia dapat menawarkan Anda mungkin lebih peduli tentang membuat uang dengan cepat.

Pemeliharaan Website

Sebuah masalah yang sama dengan bisnis yang paling kecil adalah kurangnya keterampilan teknis. Apa yang terjadi jika Anda ingin memperbarui konten setelah proyek telah selesai? Dapatkah Anda memperbarui sendiri tanpa pengetahuan HTML?

Sistem Manajemen Konten

Apakah website Anda dibangun pada platform manajemen konten seperti Wordpress atau Joomla? Ini akan memungkinkan anda untuk mengupdate, mengedit dan menambahkan halaman sendiri tanpa harus kembali ke desainer web. Sehingga menghemat waktu dan biaya.

Libatkan Pelanggan Anda melalui Blog

Jika Anda memasarkan bisnis Anda di web dan Anda tidak memiliki blog, Anda akan selalu dikalahkan oleh pesaing Anda.

Sebuah platform blog memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal ada orang lain di pasar Anda dapat melakukannya dengan website statis. Ini berarti Anda tidak hanya memiliki situs web, Anda memiliki magnet mesin pencari dan pembangun komunitas interaktif yang akan mendorong ditargetkan, bersedia-untuk-membeli pengunjung ke situs Anda.

Harga

Ini merupakan faktor penting untuk setiap usaha kecil untuk dipertimbangkan.

Meskipun tidak ada aturan yang jelas seperti apa yang "rata-rata" harga untuk desain web. Dalam kebanyakan kasus, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda membayar untuk waktu, keahlian dan pengalaman.

Jadilah realistis tentang anggaran Anda. Anda mungkin tidak memiliki semua lonceng dan peluit seperti animasi dan efek khusus.

Hal ini lebih penting untuk membuat website yang sukses yang memiliki posisi yang baik di mesin pencari dan satu yang Anda sangat senang dengan tampilan dan fungsi daripada menyimpan beberapa dolar. Jika Anda mendapatkan situs yang baik, situs Anda akan dapat tumbuh dengan perusahaan Anda dan, mudah-mudahan, itu untuk waktu yang sangat lama!

Para desainer, web cerdas berpengalaman dapat menerapkan ide-ide Anda dan meningkatkan mereka, bercak jebakan mungkin dan membuat rekomendasi sepanjang jalan - dan ia akan membantu Anda untuk memahami prosedur dan memberikan Anda keuntungan dari pengalaman dan pemahaman dari Web, sehingga bahwa kau pergi tidak hanya dengan sebuah website, tetapi dengan pemahaman yang disempurnakan Web dan bisnis online. Singkatnya, dia akan bekerja dengan Anda dan menjadi efektif.

No comments:

Post a Comment