Thursday, August 11, 2011

Web Desain - 5 Langkah Mudah

1. Mencolok Halaman: Gangguan yang tidak diinginkan

Sebagian besar web designer merasa perlu untuk membuat halaman splash yang bergaya yang melakukan apa pun kecuali menciptakan sebuah penghalang yang berhenti pengguna web di jejak mereka dan memaksa mereka untuk membuat keputusan yang tidak perlu apakah untuk mendorong maju ke halaman rumah atau meninggalkan situs Anda selamanya. Ini "perkenalan situs" biasanya pendek berbasis Flash film yang menampilkan desainer web desain flash keterampilan, belum menawarkan apa-apa pengguna web tapi gangguan. Animasi Flash sangat umum hari ini bahwa hampir mustahil untuk benar-benar terkesan pengguna web dengan halaman Mencolok. Tujuan utama dari setiap desain situs web harus baik untuk memberikan pengguna web apa yang mereka inginkan atau untuk mendapatkan pengguna web untuk melakukan suatu tindakan. halaman mencolok hanya memperlambat proses ini dan harus dihindari setiap saat.

2. Iklan Banner: Kurang Apakah Lebih

Ketika datang ke penempatan strategis iklan banner, pepatah lama "kurang lebih" perlu diterapkan untuk desain web. Sebuah iklan banner tunggal sukses adalah lebih menguntungkan dan berharga, maka sejumlah besar iklan banner yang mendapatkan minimal klik-melalui. Semakin sulit untuk mengamankan ruang banner iklan tunggal, lebih menarik menjadi pengiklan. yang terbaik untuk mencoba dan mengisi ruang dengan konten yang bermanfaat. Tip lain adalah untuk mengelilingi iklan banner Anda dengan konten yang bermanfaat sebanyak mungkin, ini juga akan membuat ruang lebih menarik bagi pengiklan potensial.

3. Navigasi: Apakah Kunci Penting

Bike tercepat di dunia tidak berguna jika tidak ada orang tahu untuk mengendarainya. Yang sama berlaku untuk situs web. Pemilik website dapat memilih untuk berinvestasi ribuan dalam desain web, desain logo, desain flash, halaman splash, animasi funky dan seluruh host barang estetika lain untuk membuat situs terlihat fantastis, tetapi jika pengguna web tidak dapat menavigasi di sekitar lokasi untuk mengkonsumsi konten atau pembelian produk, maka seluruh situs gagal untuk mencapai tujuannya. Dalam desain web ketika datang untuk navigasi yang efektif merancang yang terbaik untuk tetap sesederhana mungkin. Sekali lagi, desainer web akan sering pergi ke laut dan desain menu navigasi yang termasuk animasi flash, multi-tier dropdown dan seluruh host yang tidak perlu penambahan lain yang hanya bekerja untuk mengalihkan perhatian pengguna, dan bukannya membantu mereka menavigasi sekitar situs web. Navigasi adalah kunci yang membuka desain website yang baik

4. Coding: Jangan Copy & Paste

Web designer amatir akan sering copy dan paste kode dari berbagai situs dan kompilasi situs web mereka yang seperti Frankenstein. Ketika suatu kesalahan terjadi, desainer web tidak tahu bagaimana memperbaikinya karena mereka tidak menulis kode. Desainer web maka harus duduk dan membuang waktu bekerja apa setiap potongan kode tidak, sebelum menemukan kesalahan dan kemudian meluruskan hal itu. Selama waktu ini adalah pengguna web yang menderita, karena mereka duduk melalui kesalahan setelah kesalahan. Walaupun menulis kode dari awal tahap pembangunan jangka penyebab awal dan mungkin biaya lebih dalam jangka pendek, itu akan menghemat banyak waktu dalam jangka panjang jika ada kesalahan terjadi untuk terjadi. Sebagaimana disebutkan di atas, kesalahan harus dihindari, apa pun biaya. Sebelum mencari profesional untuk melakukan desain website atau desain flash, selalu menjalankan double-cek untuk melihat seberapa banyak kode yang mereka benar-benar menulis. Jika biro desain web adalah menyalin kode dari dalam tim mereka sendiri desain / flash desain web, maka tidak ada yang perlu khawatir karena seseorang di agency akan tahu apa yang harus dilakukan jika masalah muncul atau mereka biasanya memiliki FAQ yang dapat dengan mudah direferensikan. Satu-satunya waktu Anda harus khawatir adalah jika kode ini disalin dari situs eksternal.

5. Konsistensi: Jalan Untuk Sukses

Terlepas dari ukuran, setiap website harus tetap konsisten untuk memastikan pengguna web tahu persis di mana mereka dan di mana untuk melihat semua waktu. Hal ini berlaku untuk segala sesuatu dari link navigasi sederhana untuk lokasi menu bantuan. Tujuannya harus untuk membuat pengguna web akrab dengan semua aspek dari situs web Anda, dari warna yang digunakan dalam desain untuk tata letak keseluruhan. Beberapa web designer, yang sering ditekan oleh manajemen untuk membuat berbagai desain web, merasa perlu untuk bereksperimen dengan skema warna yang berbeda dan tata letak situs web dalam satu situs Web, namun hal ini tidak apa-apa tapi membingungkan pengguna web dengan menyebabkan disorientasi. Hanya istirahat konsistensi ketika website ini menerima perbaikan lengkap.

No comments:

Post a Comment