Tuesday, September 6, 2011

Dasar-dasar Web Design yang sukses

Dunia internet telah mengubah cara informasi diakses. Internet dikenal sebagai informasi superhighway. World Wide Web sebagian besar mendapatkan momentum setelah tahun 1990-an dan khususnya setelah terkenal di dunia mesin pencari Google muncul di tempat kejadian. Hari ini internet telah menjadi tempat untuk pemasaran produk dan jasa dan fenomena e-commerce adalah hal yang paling terjadi di dunia internet. Untuk setiap bisnis untuk berkembang dan mencapai ribuan pelanggan potensial itu untuk memiliki sebuah website. Meskipun membuat sebuah website lebih mudah jika Anda mengabaikan beberapa aspek penting seperti desain menarik, navigasi yang mudah, dan konten yang bermanfaat di situs maka Anda tidak bisa berharap untuk kehadiran web yang efektif untuk bisnis online Anda.

Sebuah desain web yang baik dilakukan dari sudut pandang pengunjung dan menggabungkan fitur sederhana dan mudah. Dengan munculnya Web 2.0 situs di dunia maya sekarang telah menjadi jauh lebih interaktif dengan user generated content dan banyak fitur lain seperti itu. Beberapa hal dasar yang harus menyertakan sebuah situs web adalah konten, kegunaan, tampilan dan visibilitas atau aksesibilitas bagi para pengunjung.

Dasar-dasar Desain Web

Mendesain web adalah semua tentang menjadi kreatif dengan kesederhanaan penggunaan untuk pengunjung dalam pikiran pengembang. Dalam proses desain web profesional desainer grafis seperti, web designer, dan pengembang web profesional utama dan masing-masing melakukan pekerjaan mereka untuk membuat website yang sukses. Seorang desainer grafis bertanggung jawab untuk desain logo, halaman rumah dan perkembangan lain dalam sebuah situs web. Pekerjaan desainer web adalah untuk merancang tampilan situs yang pengunjung pertama melihat ketika mereka mengunjungi situs. Tanggung jawab desainer web adalah untuk melihat bahwa perkembangan dilakukan oleh desainer grafis dan web bekerja persis di internet. Sebelum mendapatkan website Anda juga harus memperhatikan halaman yang Anda inginkan pada situs web.

Ada halaman statis dan dinamis dan Anda dapat merancang situs tergantung pada jenis konten yang akan memiliki pada halaman. Permintaan dapat lebih tinggi saat Anda ingin menggunakan situs ini untuk tujuan komersial seperti e-commerce. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika mendesain web adalah desain logo karena logo dari situs ini merupakan identitas dari situs web di internet dan itu sebabnya desain logo sempurna harus menjelaskan bisnis Anda. Pengunjung akan mengenali situs dengan logo dan Anda bisa mendapatkan logo yang dirancang dari desainer logo profesional.

Hal berikutnya untuk desain web yang sukses adalah konten. Konten harus informatif dan ditulis pada subjek situs berurusan dengan karena merupakan jiwa dari situs. Konten harus dalam bahasa Inggris yang sempurna karena sebagian besar pengunjung memahami bahasa. Standar dan teknologi yang digunakan dalam mendesain web mencakup HTML, CSS, XML, SSL, PHP, ASP, dan lain-lain. SEO konten dioptimalkan dan teknik optimasi mesin pencari lainnya memberikan kesempatan lebih besar untuk situs untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi mesin pencari.

Ikuti langkah-langkah di atas dan Anda akan selangkah lebih dekat untuk memiliki situs web yang besar.

No comments:

Post a Comment