Tuesday, September 6, 2011

Apa itu Web Desain?

Web desain adalah metode membentuk pendekatan, model, perencanaan dan pelaksanaan konten internet pada web melalui bahasa markup yang cocok untuk interpretasi browser web dan akan dijalankan sebagai GUI atau Graphical User Interface.

Tujuan dari desain web adalah untuk mengembangkan sebuah website yang merupakan kelompok isi elektronik yang terletak melalui web server dan informasi saat ini serta atribut interaktif untuk penonton online menggunakan halaman web. Komponen-komponen ini seperti teks, bit dipetakan gambar seperti GIF, PNG dan JPEG bentuk dapat ditempatkan pada halaman yang menggunakan XHTML, XML atau tag HTML. Mencoba untuk mengeksekusi media yang lebih rumit seperti suara, video, animasi, atau grafik vektor mungkin memerlukan plug-in seperti Flash, Java, Quicktime dan lain-lain. Plug-in ditempatkan juga pada halaman web menggunakan XHTML, XML atau tag HTML.

Situs web terdiri dari informasi yang berkaitan dengan masalah tertentu atau subjek. Web pengembangan website dibedakan meskipun struktur dan pembentukan halaman web yang akan membuat website. Halaman web mencakup informasi dimana website ini didirikan atas. Situs mungkin terkait dengan sebuah buku, di mana halaman buku menyerupai halaman web.

Ada berbagai kondisi atau masalah desain dalam desain web, dan untuk alasan evolusi cepat dari Web, kondisi baru yang datang. Untuk non-komersial website, tujuan mungkin tergantung pada eksposur yang disukai serta respon.

Untuk situs komersial biasa, fitur dasar dari desain web adalah konten yang merupakan komponen serta informasi pada website harus signifikan dan berhubungan dengan website, juga harus fokus publik yang website ini dirancang dengan. Desain web harus saya user friendly memiliki antarmuka yang mudah dan dapat diandalkan untuk navigasi. Penampilan website ini sangat penting, sehingga teks dan grafis harus mencakup gaya tunggal yang berjalan di seluruh untuk mempromosikan persetujuan. Gaya harus menarik, terkait dan profesional mencari. Website harus bisa ditemukan di search engine berbagai kepala serta media iklan.

Sebuah website biasanya mencakup teks dan gambar. Halaman awal kita disebut indeks atau halaman rumah. Beberapa situs menggunakan Splash Page biasanya dikenal. Halaman ini disebut Splash mungkin memiliki pesan selamat datang, daerah / pemilihan bahasa atau disclaimer. Setiap halaman web termasuk dalam sebuah situs web disebut konten HTML yang mencakup URL. Setelah halaman web yang dibuat, mereka akan terhubung dengan menu navigasi yang terbuat dari hyperlink. Karena kecepatan browsing yang cepat, ini telah membawa perhatian yang lebih kecil waktu dan kemudian lebih menantang khalayak online dan untuk ini ada berkurang tingkat pemanfaatan Halaman Splash, khususnya di mana website komersial yang terlibat.

Setelah desain web dari sebuah situs web dilakukan, ini harus dirilis dan upload untuk penonton melihatnya publik di internet. Hal ini dapat dicapai melalui sebuah klien FTP. Setelah itu telah dirilis, pengembang web dapat memanfaatkan berbagai teknik untuk meningkatkan lalu lintas.

No comments:

Post a Comment