Tuesday, September 6, 2011

Beberapa Tips Untuk Web DesainYang Layak

Selamat datang ke bagian desain situs web tutorial. Tutorial ini mudah diikuti dan menyenangkan untuk dilakukan! Dari tips desain website dan ide untuk CSS Styles, Dreamweaver, Flash dan Fireworks dan Anda akan menemukan semua yang Anda perlu tahu tentang desain web di sini!

Ini adalah nomor 1 tip yang setiap desainer web harus mengikuti. Anda bisa merancang sebuah situs web yang terlihat fantastis tapi hanya sedikit orang yang akan melihatnya jika itu membutuhkan waktu lama untuk load. Desain Anda harus dioptimalkan untuk web dan tidak harus mengambil lebih dari 15 detik untuk memuat. Ingat, Anda mungkin memiliki desain besar tetapi sangat sedikit orang yang akan melihatnya jika itu membutuhkan waktu lama untuk load.

Hanya ada satu cara untuk mempelajari HTML, dan itu? S untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan mendapatkan tangan Anda kotor dengan beberapa kode aktual. Tapi jangan takut: HTML memiliki salah satu kurva pembelajaran termudah yang pernah Anda akan menemukan dan Anda dapat membuat halaman web dasar dengan hanya beberapa baris?. Menulis kode dengan tangan juga memastikan bahwa Anda menulis kode paling ramping mungkin, yang merupakan tujuan akhir dari semua Geeks HTML.

Penempatan tombol navigasi atau link dari sebuah situs web biasanya ditempatkan di salah satu dari 3 daerah yang berbeda halaman. Di bagian atas setiap halaman atau di sisi kiri atau kanan. Terlepas dari mana Anda memilih untuk menempatkan mereka mencoba untuk menjaga teks pada tombol atau dalam link sesingkat mungkin. Apa pun lebih lama dari satu atau dua kata akan menyebabkan bagian dari tata letak Anda terlalu lebar dan daerah kerumunan konten Anda.

Topik dalam tutorial ini membahas masalah besar pada pemasaran online, pemasaran internet secara umum, internet PPC (bayar per-klik) iklan kampanye, rencana pemasaran dan strategi, dan banyak lagi. Anda juga akan menemukan bagian atas takuk sumber daya pemasaran internet, seperti newsletter pemasaran online, situs Web, dan blog pemasaran. Kunjungi Google AdWords Sumber Daya untuk tutorial wawasan AdWords, alat, newsletter, situs web & blog, dan banyak lagi. Kunjungi Google AdSense AdSense Sumber Daya untuk membantu tutorial, tips, blog, dan banyak lagi.

Tidak dapat menemukan situs web Anda benar-benar seperti? Pilihan lain adalah memilih template. Ada banyak template atau pra-desain ditetapkan. Ini datang sebagai bagian dari perangkat lunak desain web Anda (seperti FrontPage) atau Anda dapat memeriksa beberapa situs web yang mengkhususkan diri dalam merancang template.

Waktu untuk halaman untuk memuat. Hal ini paling penting untuk mata-penangkapan elemen sebagian besar desain website untuk memuat pertama dan di dekat bagian atas halaman. desain web karena itu perlu pertama-of-semua memiliki beban prinsip dalam pikiran.

Pastikan situs Anda adalah browser yang kompatibel. Situs web Anda harus terlihat baik di Netscape maupun di Internet Explorer. Jangan berhenti merancang situs Anda segera setelah Anda menemukan bahwa itu tampak hebat pada IE. Biasanya Netscape memberikan beberapa masalah, terutama ketika Anda mencoba melakukan desain HTML rumit. Tapi jangan menyerah terlalu cepat, biasanya dengan kesabaran masalah ini dapat dengan mudah diperbaiki.

Desain website berevolusi dari waktu ke waktu. Sebuah website harus dianggap sebagai entitas yang hidup seperti yang pernah dalam keadaan stagnasi melainkan dalam pertumbuhan terus menerus. Ada empat tahapan yang perlu dipertimbangkan dalam proses desain website. Ini dapat digunakan sebagai tips desain website untuk akhirnya meningkatkan website dengan peningkatan penjualan dan lalu lintas yang dihasilkan.

Sebuah situs yang mudah digunakan selalu mendorong pengunjung untuk tinggal dan membaca konten Anda. Untuk situs dengan halaman yang panjang konten ini sangat penting sebagai jumlah bergulir dibutuhkan berkurang. Misalkan situs Anda tidak terlihat baik untuk resolusi tertentu sangat mungkin bahwa pengunjung akan menutup jendela browser perasaan bahwa halaman web tidak untuk melihat mereka. Merancang layout peregangan yang sesuai dengan setiap resolusi layar memastikan bahwa Anda tahu semua pengunjung Anda melihat sebuah situs visual menarik dan profesional.

Menemukan sebuah situs Web tertentu seperti menemukan nomor telepon seseorang. Setiap Web server di alam semesta memiliki nomor unik yang mengidentifikasi itu, disebut alamat IP. Untuk alasan yang jelas, tak seorang pun ingin harus mengingat nomor seperti ini, begitu awal dalam pengembangan Web, sistem nama domain dirancang.

Menjaga situs Anda sederhana namun rapi. Jangan kekacauan halaman Anda dengan besar, gambar besar yang mengambil lama untuk load. Sebaliknya menggunakan tabel kreatif dan desain mata - penangkapan ikon yang akan menarik perhatian pengunjung untuk bagian tertentu dari situs Anda. Tip - Pengunjung biasanya lebih tertarik pada konten dari dalam desain.

Pastikan Situs Web skalabilitas: Pastikan kode Anda dan desain scalable. Sebagai kemajuan teknologi dan konfigurasi komputer & monitor mereka terus meningkat dan bervariasi tidak mungkin untuk menguji situs Anda di semua ukuran layar dan platform.

Apakah Anda pernah mencoba untuk meletakkan halaman web dengan foto atau gambar dengan menggunakan Nvu atau KompoZer, hanya untuk menemukan bahwa ketika Anda mempublikasikan halaman, gambar tidak menunjukkan? Panduan ini memberitahu Anda mengapa hal itu terjadi dan menunjukkan bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah.

No comments:

Post a Comment