Wednesday, September 14, 2011

Menjadi web desainer freelance - pro dan kontra

Menjadi freelance web desainer untuk desain website di Sydney, atau kota dalam hal ini, sangat sulit. Ada banyak pro dan kontra yang saya akan mencoba dan penutup dalam artikel ini. Lebih dari 10 tahun bekerja di Sydney, saya telah menemukan sejumlah faktor yang dapat membantu Anda, jika Anda (atau Anda berpikir untuk) menjadi seorang desainer web freelance.

Kelebihan menjadi Freelance Web Designer di Sydney

Anda dapat menjadi bos sendiri - Menjadi bos Anda sendiri dapat menjadi hal yang besar. Anda membuat jam sendiri ... Anda menjawab kepada diri sendiri dan Anda memilih klien Anda bekerja dengan. Menjadi seorang desainer web freelance berarti Anda juga harus sangat disiplin. Anda harus mendorong diri Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, tetapi juga pastikan Anda tidak berlebihan, dan bekerja semua jam hari dan malam. Sebagian besar web designer freelance saya tahu menderita kedua! Mengambil istirahat secara teratur dan finishing pada jam yang wajar adalah sama pentingnya dengan memastikan Anda mulai bekerja di pagi hari dan tidak kendur.

Anda dapat memilih klien Anda - Mampu memilih klien Anda bekerja dengan berarti bahwa, sebagian besar waktu, Anda bekerja pada pekerjaan yang Anda nikmati. Saya yakin kebanyakan web designer telah bekerja untuk klien mereka hanya tidak klik dengan. Itu membuat untuk proses panjang yang membosankan selama proyek dan tidak menyenangkan untuk bekerja pada. Seorang perancang web dan klien mereka harus memiliki pemahaman bahwa mereka bekerja sama. Jika mereka terus-menerus menabrak kepala dan bentrok pada ide-ide, hal itu akan membuat pekerjaan yang sulit untuk bekerja pada. Jadi, poin saya adalah ... sebagai web designer freelance di Sydney, Anda tidak harus bekerja untuk klien-klien. Pilih klien bahwa Anda akan menikmati bekerja dengan. Dengan cara ini Anda menikmati pekerjaan Anda, membuat desain lebih baik dan klien mendapatkan hasil yang lebih baik.

Anda dapat mengisi apa yang Anda inginkan - Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar ... Anda hanya dapat mengisi apa yang Anda layak dan, lebih penting lagi, apa yang klien pikir kau layak! Namun, jika Anda seorang desainer yang terampil Anda memiliki kebebasan untuk mengisi klien apa yang Anda bersedia untuk bekerja. Beberapa pekerjaan mungkin membosankan dan tidak sangat menyenangkan untuk bekerja, jadi, biaya lebih untuk proyek-proyek dari apa yang Anda lakukan untuk sesuatu yang menarik bagi Anda. Benar-benar terserah pada Anda.

Anda memiliki kebebasan kreatif - Memiliki kebebasan kreatif sangat penting ketika bekerja pada sebuah proyek, karena setiap desainer web freelance harus tahu. Desain berasal dari dalam dan itu semua diserahkan kepada interpretasi oleh penonton. Anda perlu memiliki kebebasan untuk menciptakan sesuatu dari apa-apa saat Anda melihatnya. Menjadi bos Anda sendiri berarti Anda tidak memiliki departemen pemasaran atau manajer mikro menganalisis setiap langkah Anda. Anda bebas untuk desain untuk konten rusa Anda.

Cons menjadi Freelance Web Designer di Sydney

Klien yang lebih besar mungkin tidak menemukan Anda - Menjadi freelancer berarti Anda tidak selalu memiliki sarana untuk menyajikan diri Anda untuk klien yang lebih besar. Anda mungkin tidak bisa mendapatkan peringkat website Anda melawan pemain yang lebih besar, atau Anda tidak mampu untuk pergi untuk lapangan. Cukup bisnis yang lebih besar sedikit mungkin memprihatinkan dalam mempekerjakan seorang desainer web freelance. Hal ini karena tidak ada keamanan dan mereka akan mengambil risiko ketika mempekerjakan Anda - Anda hanya bisa up-dan-pergi setengah jalan melalui proyek atau (! Kayu sentuhan) tertabrak oleh bus dan klien akan terjebak dengan setengah sebuah situs web.

Anda perlu mengelola diri sendiri - Tidak semua web designer memiliki pengalaman dalam manajemen. Bahkan jika hanya mengatur diri Anda sendiri. Ada banyak aspek yang perlu Anda pertimbangkan sebagai web designer freelance, selain website hanya merancang. Kebanyakan dari kita ingin hanya khawatir tentang apa konsep kita akan pergi dengan atau yang skema warna dan citra kita akan digunakan, tetapi, sayangnya ada lebih banyak untuk menjalankan bisnis lepas Anda sendiri! Mengatur diri Anda sendiri meliputi:

    Merawat account Anda sendiri. i.e faktur, membayar tagihan, membayar pajak ... Tidak semua dari kita dapat menangani hal ini pada awalnya, karena kita tidak akuntan. Satu hal yang saya sarankan adalah menggunakan jasa akuntan. Ada juga beberapa situs dan program di luar sana yang dapat mengelola penagihan untuk Anda.
    Penghubung dengan klien. Sebagai freelance Anda tidak memiliki kemewahan dari manajer account atau direktur seni berurusan dengan klien. Anda perlu menjaga klien Anda up-to-date setiap saat dan ini termasuk mengejar sampai faktur.
    Mengelola waktu Anda. Anda perlu melacak berapa banyak waktu Anda menghabiskan pada proyek-proyek. Hal ini sangat penting - Anda mungkin telah dikutip untuk 32 jam bekerja tetapi jika pekerjaan membawa Anda 48 jam, Anda memotong diri Anda sendiri pendek. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memecah waktu Anda secara merata antara proyek. Ini OK jika Anda hanya bekerja pada pekerjaan dua, tiga atau empat tapi jika Anda bekerja pada sepuluh, lima belas atau dua puluh, Anda mungkin mengalami kesulitan.

Anda bekerja di lingkungan soliter - ini tidak selalu harus terjadi. Ada dibagi kantor di seluruh mana Anda dapat menyewa sebuah meja atau kamar kecil. Namun, sebagian besar web desainer freelance mungkin akan bekerja dari rumah sendiri. Itu mungkin suara yang bagus tetapi bisa mendapatkan kesepian. Tidak hanya itu, Anda tidak perlu siapa pun untuk mencerminkan ide-ide off atau membantu Anda dengan beban kerja.

Anda perlu mencari pekerjaan Anda sendiri - ini sangat penting. Jika Anda telah bekerja di sebuah biro desain web atau studio sebelumnya, Anda akan diberi singkat oleh art director, manajer account atau tim penjualan. Ketika bekerja untuk diri sendiri, sebagai desainer web freelance, Anda perlu menemukan Anda bekerja sendiri. Bahkan jika Anda sedang sibuk bekerja pada banyak pekerjaan baik membayar sekarang, Anda masih perlu berpikir sekitar tiga sampai enam bulan ke trek. Hal ini juga menyilang dengan manajemen waktu Anda - Anda akan perlu faktor dalam waktu untuk jadwal Anda untuk mencari pekerjaan yang lebih.

Secara keseluruhan, menjadi seorang desainer web freelance di Sydney dapat menjadi pekerjaan yang sangat bermanfaat, baik secara finansial dan gaya hidup Anda. Selama Anda memiliki rencana di tempat untuk mengelola negatif, pro kontra jauh lebih besar daripada.

No comments:

Post a Comment