Tuesday, September 6, 2011

Kesalahan dalam mendesain web dan bagaimana menghindarinya

Web desainer harus selalu desain website yang informatif dan mudah digunakan. Sebuah kesan estetis yang baik juga membantu dan penting Anda harus selalu bertujuan untuk pengalaman pengguna yang baik yang menyebabkan pengunjung web untuk datang kembali waktu ke waktu. Bahkan jika Anda menjual produk terpanas di planet ini jika website Anda sangat dirancang Anda tidak akan mampu menjual apa-apa karena pengunjung web akan didorong keluar dari situs Anda dengan tata letak atau desain tidak menarik website miskin.

Ketika web designer berbicara tentang "desain web yang baik", mereka tidak hanya berarti desain grafis yang baik. Seorang perancang web profesional akan mampu menyoroti dan menjelaskan banyak komponen yang berkontribusi pada desain website baik secara keseluruhan. Sebagai contoh, aksesibilitas, kode W3C compliant, un-membingungkan desain & tata letak, pengalaman pengguna secara keseluruhan antarmuka user friendly dan tentu saja tidak melupakan desain grafis profesional.

Demi menegakkan standar desain yang baik kita bisa kembali argumen kita dengan menunjukkan atau menggambarkan beberapa elemen desain web yang buruk yang masih dapat dilihat pada banyak situs bahkan hari ini. Periksa situs Anda sendiri terhadap daftar di bawah ini dan jika ada yang tercantum di bawah ini adalah fitur dari situs Anda sendiri waktu untuk menyewa Web Designer Bath untuk membantu mendapatkan situs Anda sampai dengan kecepatan.

1) Latar Belakang Suara

Pembatasan Band website, situs download musik MP3 atau musik apa pun yang berkaitan ... musik latar perulangan harus selalu dihindari. Ini mungkin suara yang bagus pada awalnya, tapi hanya berpikir jika Anda memiliki sebuah situs yang lebih besar dengan ratusan halaman dan setiap kali seorang pengunjung melihat-lihat ke halaman lain di situs Anda, musik latar belakang mulai bermain lagi mengganggu? Sebagian besar pengunjung cenderung untuk mematikan speaker mereka atau meninggalkan situs Anda sama sekali. Terlebih lagi, musik latar belakang hanya menambah jengkel saat melihat pengunjung situs Anda ... misalnya, pengguna di dial up akan harus menunggu lebih lama hanya untuk melihat situs Anda dan untuk semua halaman web Anda untuk memuat.

2) Teks ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil

Seperti kita tahu ada lebih untuk desain website baik dari desain grafis hanya baik ... pengguna keramahan dan aksesibilitas web memiliki peran besar untuk bermain juga. Semua teks website harus dapat dibaca dan berukuran cukup untuk memungkinkan pengunjung web Anda untuk membacanya tanpa ketegangan pada mata mereka. Tak peduli betapa besar konten web Anda atau penjualan salinan Anda, jika tidak terbaca Anda tidak akan menjual apa-apa dalam waktu dekat.

3) Annoying Pop up

Pop up atau pop up windows (ya mereka masih di luar sana) dan mereka begitu menjengkelkan untuk sebagian besar pengguna ketika mereka menampilkan iklan yang paling setuju mereka hanya tidak layak membayar perhatian ke. Akibatnya sebagian besar pengguna dekat mereka segera saat satu 'muncul' terutama jika telah berhasil melewati pop up blocker (kebanyakan orang memiliki ini diinstal hari ini). Hanya berpikir tentang cara ini ... Anda memiliki bagian yang sangat penting dari situs Anda untuk menggambarkan atau pesan untuk menyampaikan dan Anda meletakkannya di pop up yang hanya akan ditutup 99% dari waktu ketika muncul di layar pengunjung web? Situs web Anda dapat kehilangan fungsionalitas di sana dan kemudian.

Untuk menyimpulkan, mari kita mengingatkan diri kita bahwa sebagai web designer tugas kita adalah memastikan bahwa situs melakukan apa yang mereka dimaksudkan untuk dilakukan dan melakukannya secara efektif. Ini akan menjadi bodoh untuk memungkinkan beberapa kesalahan yang sangat kecil dari mencegah situs anda dari berfungsi pada tingkat optimal.

No comments:

Post a Comment