Wednesday, September 14, 2011

Bagaimana menjadi seorang web disainer

Apa itu Web Desain?Web desain didefinisikan sebagai kerajinan dari halaman web yang diisi dengan konten, grafis dan banyak informasi lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk memasarkan produk atau untuk menghibur pengguna. Jika situs web tidak dirancang dengan benar itu tidak mendapatkan eksposur yang tepat dari pelanggan sasaran. Sebuah halaman web yang baik yang dirancang secara logis memiliki link akan terus bekerja setiap kali dikunjungi oleh pelanggan. Jika situs tidak bekerja dengan baik pelanggan potensial akan lari sangat cepat.

Web Designer berkualitas Mampu DilakukanBerkualitas profesional dapat bekerja di departemen pemasaran perusahaan apapun dan juga bekerja sebagai desainer tombak gratis. Mereka mampu menulis kode, gunakan program desain web dan halaman web dengan konten yang hal-hal informatif dan menghibur bahwa tarik perhatian pelanggan dalam produk dan jasa menjual oleh perusahaan. Sebagai situs web telah dirancang sejumlah desainer tetap memonitor situs untuk keluar link pesanan atau halaman. Mereka juga upgrade dan memperbarui konten dan grafis yang sesuai. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Upgrade layanan situs web dan pemantauan isu-isu lain dari situs hidup juga dilakukan oleh perusahaan web hosting.

Apa yang harus tahu untuk bekerja sebagai web designer?Individu yang ingin bekerja sebagai profesional, harus memiliki pengetahuan lengkap dari aplikasi web, iklan online, HTML, pengembangan web, desain grafis, menulis untuk internet dan jaringan komputer. Tidak ada persyaratan yang ketat untuk bergabung bidang ini sebagai profesional. Dalam rangka untuk menjadi seorang profesional yang sukses itu perlu untuk mengembangkan keterampilan melalui buku, software dan tutorial online. HTML dan XHTML adalah sangat penting halaman web coding bahasa yang diperlukan untuk belajar. Cascading Style Sheet (CSS) adalah juga dibutuhkan untuk belajar karena itu perlu untuk tampilan yang konsisten dari situs web. Web scripting merupakan alat penting yang digunakan dalam mendesain web. Java Script digunakan untuk melakukan pemrograman script sisi klien. Satu juga dapat mempelajari server side scripting. Ada beberapa grafis dan situs web membangun perangkat lunak tersedia seperti Photoshop, Dreamweaver, dan FrontPage yang pada dasarnya dikenal profesional. Hal ini baik untuk belajar dan meningkatkan keterampilan sebanyak mungkin.
Bagaimana menjadi seorang Web Designer?Di atas kita telah membahas hal-hal yang diperlukan bahwa seseorang harus tahu untuk bekerja sebagai profesional. Satu dapat belajar keterampilan ini dalam beberapa cara berbeda. Berbagai derajat yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk bergabung profesi ini sebagai pemula atau Anda juga dapat meningkatkan dan memperbarui keterampilan Anda jika Anda sudah bekerja di bidang ini. Banyak perguruan tinggi terakreditasi atas dan universitas menawarkan derajat di tradisional pada program-program kampus serta program online. Pendidikan online menawarkan keuntungan untuk mendapatkan gelar dengan pekerjaan. Bahkan Anda dapat memilih jam kerja yang fleksibel untuk belajar sesuai dengan jadwal sibuk Anda. Berikut adalah beberapa derajat penting dan sertifikasi yang tersedia, Anda dapat memperoleh salah satu sesuai dengan keterampilan dan tingkat pendidikan.• Sertifikasi di Web Designing• Desain Halaman Web Teknisi Gelar• Associate, Sarjana dan Magister Web Designing

No comments:

Post a Comment