Wednesday, September 14, 2011

3 Langkah untuk Mencari Web Desain Kreatif untuk Proyek Anda

Apakah perencanaan sebuah proyek desain untuk usaha kecil baru start-up, sebuah organisasi amal atau politik, atau karena alasan pribadi, item pertama dalam agenda Anda harus mencari agen web desain kreatif yang dapat Anda percaya.

Desainer Web tidak sulit untuk didapat, namun mereka semua berbeda dalam bagaimana mereka menangani proyek, apa yang mereka tetapkan, yang bahasa pemrograman yang mereka gunakan, dll Jadi tak heran banyak pemilik situs web menghabiskan bulan mencoba untuk menemukan desainer yang tepat untuk proyek mereka! Berikut adalah beberapa tips untuk membantu pencarian Anda pergi sedikit lebih mudah.

1 - Wawancara Beberapa Pengembang

Jangan menyewa desainer web pertama yang Anda temukan. Wawancara dengan beberapa untuk memastikan tujuan Anda dan mereka adalah sama. Anda akan menemukan bahwa beberapa desainer lebih fokus pada "tampilan dan nuansa" dari situs sementara yang lain lebih berorientasi pada hasil dalam hal jenis desain akan membawa respon besar dari pengunjung Anda. Jika Anda perlu membuat keuntungan atau mendapatkan hasil yang menguntungkan dari situs Anda, kemudian pergi dengan kedua!

Beberapa desainer memahami kedua desain web kreatif dan pemasaran, dan menyadari bahwa dua pergi tangan-di-tangan. Lain hanya memahami aspek kreatif desain web, dan jenis desainer mungkin menghambat Anda dalam mencapai tujuan Anda. Jadi berhati-hatilah!

Ketika wawancara, ajukan pertanyaan spesifik seperti:

- Apa ide-ide yang Anda miliki untuk situs saya berdasarkan informasi yang saya berikan?

- Kapan Anda berharap untuk menyelesaikan desain awal dan setup?

- Apakah Anda memiliki referensi profesional saya bisa menghubungi secara pribadi?

- Apa bahasa pemrograman yang akan digunakan untuk merancang situs saya?

- Apakah saya dapat memperbarui situs saya sendiri menggunakan bagian admin?

- Apakah saya perlu memberikan foto atau gambar, atau apakah Anda memiliki ini tersedia? * PETUNJUK: Pastikan gambar adalah sah untuk digunakan karena ada banyak perkara hukum mengambang sekitar mengenai hukum hak cipta gambar web pada saat penulisan ini.

- Apakah Anda menyediakan web hosting dan registrasi nama domain bersama dengan layanan Anda?

2 - Lihatlah Sampel Web Page

Setelah Anda menerima jawaban atas pertanyaan di atas, meminta untuk melihat contoh dari pekerjaan desainer. Perhatikan jika teknik desain web kreatif yang digunakan dengan situs lain dan seberapa baik situs mengalir dengan konten, gambar, tabel, dll Apakah situs muncul untuk menjangkau khalayak dengan mudah, atau itu membingungkan pembaca? Perlu diingat bahwa desainer sering tidak memiliki kontrol penuh atas bagaimana situs yang dirancang. Kadang-kadang pemilik situs memilih untuk desain tidak efektif meskipun saran perancang.

Saat melihat contoh web desain, perhatikan seberapa baik gambar dan aliran konten. Klik pada berbagai link untuk memastikan navigasi situs bekerja dengan baik. Jika keranjang belanja hadir, cobalah menambahkan beberapa produk ke troli Anda untuk melihat cara kerjanya.

3 - Kredensial, Harga dan Kontak

Poin lain pertimbangan ketika mencoba untuk menemukan agen web desain kreatif termasuk identitasnya, harga dan kontak. Apakah mandat yang sesuai dengan jenis pemrograman yang ingin Anda gunakan untuk situs Anda? Misalnya, jika Anda membutuhkan sebuah situs yang dirancang di PHP, tanyakan berapa banyak pelatihan desainer telah menerima di daerah ini perkembangan tertentu. Apakah ia menghadiri sebuah perguruan tinggi empat tahun dan mendapatkan gelar sarjana atau mengambil kursus online dari beberapa macam?

Juga, mempertimbangkan harga untuk desain awal dan pembaruan yang sedang berlangsung. Pastikan Anda memiliki harga secara tertulis sebelum melakukan sebuah proyek. Anda akan ingin desain terjangkau tanpa mengorbankan kualitas, jadi jangan hanya fokus pada harga sebagai faktor Anda memutuskan.

Mampu menghubungi desainer Anda bila diperlukan juga penting. Apakah lewat chatting e-mail, telepon atau hidup, pastikan desainer akan kembali kepada Anda dalam jumlah waktu yang wajar (24 jam atau kurang umum). Tidak ada yang lebih buruk daripada membutuhkan update situs, dengan tidak ada cara untuk berhubungan dengan desainer Anda!

Gunakan ide-ide untuk menemukan agen web desain kreatif terbaik untuk kebutuhan anda. Anda tidak akan menyesal meluangkan waktu Anda untuk berbelanja di sekitar dan wawancara beberapa desainer sebelum membuat keputusan.

1 comment: