Wednesday, September 14, 2011

Beberapa Kesalahan Dasar Web Desainer

Web desain adalah sebuah proses yang mewakili konten web dinamis grafis untuk membangun sebuah website secara visual menarik. Mayoritas web designer melakukan beberapa set umum kesalahan saat mendesain web. Dalam bidang kreatif, baik untuk kesalahan terjadi karena kesalahan adalah alat yang paling efisien belajar. Bahkan, kesalahan kadang-kadang bertindak sebagai tonggak penting dalam bidang desain web. Tapi, ada beberapa kesalahan dasar yang hampir setiap web designer digunakan untuk melakukan saat merancang sebuah portal web yang mungkin membiarkan mereka turun di depan klien. Di bawah, rebus diskusi telah dilakukan pada kesalahan banyak kunci yang ketat setiap desainer harus menghindari. Mari kita lihat:

Hindari font mewah terbaca: Ada beberapa font yang benar-benar dapat memberikan sebuah website terlihat canggih tetapi tidak dibaca. Berniat balik membuat sebuah portal web untuk hanya menyampaikan pesan dalam bentuk konten untuk calon pengunjung online. Oleh karena itu, desainer web harus menghindari penggunaan font kecil dan tidak terbaca.

Tidak untuk lencana: Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa lencana digunakan untuk membuat tampilan portal web yang sangat tidak profesional. Jadi, sangat disarankan untuk menempatkan badge pengakuan pada dasarnya di halaman "Tentang Kami" untuk membuat tampilan situs bersih dan profesional.

Kompleks struktur URL: Seorang desainer harus selalu menghindari struktur URL yang kompleks. Utama berniat balik penggunaan struktur URL sederhana dan berbasis kata kunci yang meningkatkan kemungkinan visibilitas online. Ini jenis struktur URL terutama membantu dalam meningkatkan tingkat lalu lintas.

Hindari "drop-down" menu: Perancang Alasan utama web harus mengatakan tidak untuk drop-down menu adalah bahwa mereka mungkin cenderung untuk menyembunyikan informasi dan dengan ini, membingungkan pembaca.

Tidak untuk warna yang keras: Hanya berpikir betapa memalukan rasanya jika pengguna jadi kesal setelah mengunjungi web portal Anda. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan warna kontras keras di situs yang dapat mengiritasi mata pengguna. Seorang perancang web harus selalu memilih skema warna mata menenangkan.

Hindari halaman sibuk dan ramai: Seorang desainer harus memberikan perhatian khusus terhadap unsur dasar portal web dinamakan sebagai "ruang putih" atau "ruang negatif" - ruang kosong selain desain latar belakang Anda. SO, seorang profesional harus menghindari halaman yang sibuk dan penuh sesak dengan menyediakan ruang yang cukup putih antara kolom, elemen halaman, baris dan paragraf.

Tidak ada penggunaan Format Gambar yang salah: Gambar adalah landasan dari sebuah portal web setelah konten. Oleh karena itu, seorang desainer harus menggunakan format yang tepat dari gambar seperti JPEG, GIF, dan PNG. Format file gambar yang salah dapat menghasilkan kualitas yang buruk atau distorsi.

Hindari sulit Cari Navigasi: Hard-untuk-menemukan navigasi selalu harus dihindari karena bertindak sebagai masalah untuk pengunjung dalam hal lokasi. Dengan ini, desain profesional yang user-friendly navigasi untuk sebuah website.

Iklan Blended Ke Konten: Ini adalah faktor yang paling penting dan seorang desainer harus selalu ingat untuk menempatkan konten web selain dari iklan banner. Hal utama yang berlaku terutama dalam kasus dalam teks iklan.

Di atas dibahas adalah beberapa set umum kesalahan yang dilakukan oleh hampir setiap web designer dan sebagainya, seorang desainer harus selalu berhati-hati tentang semua ini kesalahan saat mendesain web. Bahkan, disarankan untuk menghindari kesalahan di atas untuk mendapatkan sebuah portal web yang sempurna.

No comments:

Post a Comment