Tuesday, September 6, 2011

Apakah Masa Depan Web desain Berada Dalam Beta?

Sementara belajar desain grafis, Anda naif khawatir tentang dua isu utama sebelum menjadi pro: desain Anda keterampilan dan biaya klien.

Tetapi pada beberapa titik Anda usaha ke dunia nyata dan gambar percikan, anda menekan dinding kode dan daftar keprihatinan mendapat sedikit lebih rumit.

Tiba-tiba, Anda menemukan diri Anda khawatir tentang keterampilan pemrograman, bahasa kode visual, perangkat lunak grafis terbaru dan standar web ditingkatkan.

Sekarang jangan salah, saya semua untuk pendidikan berkelanjutan dan multi-tasking dalam pekerjaan kreatif, tapi mencoba menjelaskan kebutuhan untuk programmer atau untuk aplikasi grafis khusus untuk klien Anda.

Klien Anda tidak peduli tentang hal teknis Anda. Klien yang membayar Anda untuk merancang sebuah situs asli dan user-friendly, blog, profil sosial, banner, dll tidak peduli semua itu. Klien menginginkan kehadiran web yang luar biasa, mereka ingin murah dan mereka ingin sekarang!

Menjadi perusahaan kecil atau bisnis, Anda, seperti klien Anda, perlu untuk tinggal saat ini sekaligus menjaga biaya turun dan cara terbaik untuk sukses pada saat itu adalah untuk mengidentifikasi apa yang menahan Anda:

Desainer kesengsaraan

    Keterampilan Khusus

Saat ini, desain web memerlukan banyak keterampilan yang berbeda set untuk memenuhi kebutuhan pasar. Jika Anda tidak memiliki mereka semua, atau setidaknya sebagian besar dari mereka, maka pilihan Anda terbatas pada bagian outsourcing pekerjaan, belajar keterampilan lebih atau menolak pekerjaan itu. Jangan membohongi diri sendiri, bahkan alat tajam di gudang tidak bekerja sendirian.

    Web Standar

Seperti kebanyakan web designer, Anda hanya dapat mencoba untuk menavigasi antara Valid XHTML know-how dan persyaratan desain & kegunaan. "Baik" berita adalah bahwa dengan waktu, Anda bisa mendapatkan cukup baik di debugging kode pekerjaan Anda, Hanya jangan terkejut bahwa Anda belum benar-benar dirancang apapun sepanjang minggu.

    Uang Waktu

Ini bukan tentang harga gadget baru Anda atau waktu dan uang Anda atau orang tua Anda diinvestasikan di sekolah desain. Ini tentang melengkapi pendidikan dasar Anda, itu tentang menemukan dan membayar freelancer khusus yang dapat Anda percaya, dan itu tentang menjaga portofolio Anda diperbarui dengan pekerjaan yang membutuhkan keterampilan Anda belum belajar belum.

    Keterampilan Khusus

Kau akan menghabiskan waktu dan uang untuk belajar keterampilan atau membeli perangkat lunak saat ini yang akan usang sebelum Anda sempurna itu. Permintaan klien Anda untuk 'direktori berlangsung' terbaru, 'morphing tombol' atau apa pun saat ini sedang dalam mode akan mengirimkan Anda pada tren yang tidak pernah berakhir berburu. Cobalah untuk konsol diri dengan fakta bahwa setiap tren menjadi standar setelah beberapa saat, namun karir Anda berlangsung seumur hidup.

    Multi Media mana-mana

Kami memiliki terlalu banyak alat desain dan layanan media di tempat yang berbeda dan format. Video di youtube, pics di photobukcet, slideshow dengan flicker, musik dengan playlist - dan berjalan pada daftar. Anda harus ingat dan mengelola semua username dan password Anda karena media Anda adalah seluruh tempat dalam format yang berbeda. Maka Anda harus bergabung, memformat, menanamkan dan menyesuaikan mereka ke dalam desain Anda dan akhirnya menerbitkan semua lagi.

Desainer Wish List

Sekarang masalah Anda yang terkena, saya ingin meringkas ini kesulitan desain web dengan panggilan: Biarkan desainer menjadi desainer! Pujian kpd Tuhan! Dan jika Anda akan mengeluh, Anda lebih tahu apa yang Anda inginkan dan mencoba untuk mendefinisikannya dengan kekuatan yang akan:

    Gratis untuk Semua! (* Kecuali untuk premium)

Chris Anderson, penulis The Long Tail dan editor-in-chief dari Wired Magazine menjelaskan munculnya "freeconomics": bagaimana teknologi bahwa kekuatan web harus semua titik dalam arah yang sama - ke nol, dimana semuanya gratis, kecuali untuk premium. Saya tidak bisa setuju. Kecuali kita (konsumen) membutuhkan beberapa volume tambahan / pilihan / jasa untuk pekerjaan tertentu, kita ingin memiliki web hosting gratis, nama domain gratis, manajemen dokumen gratis, bandwith gratis, layanan bisnis gratis, dll

    Tidak pemrograman (ers) yang diperlukan

Anda memiliki bagian desain desain web, tapi akan luar biasa jika kita hanya bisa memilih dan titik untuk membuat animasi, karakter vektor atau komponen desain lainnya yang mengandalkan pada kode atau studi vektor. Permintaan ini adalah tentang: tidak perlu mempelajari kode + tidak perlu outsourcing sama sekali.

    Tetap Tunggal

Bukankah lebih baik jika Anda memiliki lokasi tunggal untuk semua media yang telah Anda akumulasi sepanjang tahun? Satu pun platform untuk menyesuaikan setiap objek, teks dan lapisan? Tapi itu bukan hanya untuk Anda, untuk klien Anda juga karena setelah Anda selesai tahap desain, Anda ingin tangan mereka kunci untuk manajer situs ramah dan membiarkan mereka memperbaruinya sendiri. Jelas, penting untuk Anda dan klien Anda untuk memiliki kehadiran web mencakup semua. Jadi Anda akan membutuhkan satu tempat tunggal untuk mengelola tampilan dan kegunaan dari node yang berbeda web Anda. Anda ingin dengan mudah mengubah tampilan website Anda, blog, banner, dll profil sosial, menambahkan atau menghapus setiap bentuk media, dan saat Anda berada di itu Anda akan menghargai beberapa pencarian, tandai & link yang disesuaikan kemampuan, dari satu pun tempat.

    Berikan dan Take

Anda ingin akumulasi terus menerus dan diversifikasi gaya, objek, efek, lapisan, karakter dan latar belakang dalam satu platform desain. Anda ingin sebuah perpustakaan besar konten royalti gratis yang juga mendorong kontribusi desainer (dengan pengecualian perlu membayar untuk item desain khusus). Anda ingin strut barang-barang desain Anda untuk rekan-rekan Anda dan sebaliknya.

Desain Bantuan

Ini tidak jelas apakah seorang desainer web bisa mendapatkan semua di atas di satu tempat yang sederhana dan profesional, tapi aku bukan satu-satunya yang telah mengambil pemberitahuan.

Solusi desain web yang sudah online, beberapa di bagian dan beberapa dalam versi beta. Anda mungkin ingin memeriksa beberapa dari mereka keluar sebelum Anda mulai tenggelam dalam kode:

Ada Wix dan pagii platform desain free flash yang masih dalam versi beta, namun sudah menawarkan banyak fungsi untuk desain web dalam satu tempat!

Ada orang lain seperti Weebly dan Freewebs yang menawarkan kegunaan desain sederhana dan berfungsi untuk semua orang.

Ada e-bay untuk komponen desain web seperti flashloaded dan iStockphoto dan situs template yang jelas siap-dibuat seperti templatemonster dan flash-template-desain

Untuk saat ini, satu-satunya hal tersisa untuk Anda lakukan adalah mengambil keuntungan dari apa yang hari ini beta, dan bersenang-senang dalam kenyataan bahwa Anda tidak harus menjadi sesuatu yang lain dari seorang desainer.

Jadi, pergi dan desain sesuatu.

No comments:

Post a Comment