Tuesday, September 6, 2011

Web Desain - Mendesain ulang atau Membuat baru

Web desain menggambarkan proses perencanaan, pemodelan dan pelaksanaan elemen seperti teks, gambar dan bentuk, yang ditempatkan di situs Web Anda menggunakan HTML / XML tag.

Sebuah desain web biasanya terdiri dari tata letak teks dan gambar pada halaman dan cara di mana halaman web yang dihubungkan bersama menggunakan menu navigasi terdiri dari hyperlink. Merancang sebuah situs web dapat didefinisikan sebagai pengaturan dan penciptaan halaman-halaman web.

Serta dasar-dasar seperti teks dan gambar yang muncul pada situs web, desain web juga dapat penempatan media yang lebih kompleks seperti grafik, animasi, video dan suara. Dalam rangka melaksanakan aspek-aspek desain web Anda harus memiliki akses ke plug-in seperti Flash, Cepat-Waktu atau Java, ini harus tertanam dalam situs web Anda.

Beberapa aspek dasar desain web mencakup:

o Isi - substansi dan informasi di situs harus relevan dengan situs dan harus menargetkan wilayah publik bahwa website ini terkait dengan.

o Kegunaan - harus user-friendly dengan antarmuka dan navigasi yang sederhana dan dapat diandalkan.

o Penampilan - grafis dan teks harus mencakup gaya tunggal yang mengalir sepanjang, untuk menunjukkan konsistensi. Ini harus profesional, menarik dan relevan.

o Visibilitas - situs juga harus mudah ditemukan melalui sebagian besar, jika tidak semua, mesin pencari utama dan media iklan.

Setelah desain situs web telah selesai Anda harus 'mempublikasikan' atau meng-upload situs Web Anda dalam rangka untuk itu dapat dilihat kepada publik melalui internet. Cara utama dan terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan klien FTP. Setelah diterbitkan, master web mungkin menggunakan berbagai teknik untuk meningkatkan lalu lintas, atau hits, bahwa situs web menerima. Ini mungkin termasuk mengirimkan situs web untuk mesin pencari seperti Google atau Yahoo, bertukar link dengan situs web lainnya, membuat afiliasi dengan situs web yang sama, dll

Tergantung pada latar belakang desain web website Anda dapat terfokus pada bagaimana tampilannya daripada cara kerjanya. Web developer yang memiliki latar belakang seni grafis banyak lebih memperhatikan bagaimana situs terlihat daripada mempertimbangkan isu-isu seperti bagaimana pengunjung akan menemukan yaitu situs Anda melalui mesin pencari. Hal ini karena ini bahwa web desainer dan asisten SEO sering tidak melihat mata ke mata pada bagaimana sebuah website harus dirancang. Asisten SEO akan ingin situs yang akan teks kaya mana sebagai desainer web akan ingin menggunakan grafis lebih cantik. Sebagai seorang desainer web ketika Anda berpikir tentang ini, Anda harus ingat tujuan dari situs dan memastikan bahwa desain mencerminkan ini.

Jika Anda baru saja membeli sebuah situs web dan membutuhkan bantuan dengan desain itu Anda harus selalu meminta bantuan seorang profesional untuk membantu Anda mencapai tampilan yang Anda setelah.

No comments:

Post a Comment