Tuesday, September 6, 2011

Apa Yang Designer Situs Bagus dan Web Developer Harus Tahu Tentang Web Design

Jadi, apa itu benar-benar yang membedakan sebuah website yang baik dari sebuah situs web dirancang dengan buruk? Topik adalah sebagai luas diperdebatkan sebagai Windows melalui Linux tapi semua bermuara pada dua kata kunci penting: pengembangan dan desain! Seorang perancang web yang menawarkan baik jasa desain situs web harus tahu perbedaan antara dua kata.

Pengembangan web itu sendiri adalah istilah yang luas untuk setiap kegiatan yang berkaitan dengan situs web, sistem database aplikasi web, solusi web, pengembangan e-commerce, pengembangan konten web, sisi klien / server-side coding, solusi web dan web. Pengembangan web biasanya hanya merujuk pada aspek teknis membangun sebuah website.

Web desain di sisi lain dianggap sebagai sisi artistik dari membuat sebuah website yang melibatkan gaya visual, koherensi tata letak, pertimbangan warna tema dan semua faktor lain yang memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan penampilan umum dari situs, vis-à-vis fungsinya.

Oleh karena itu, kita dapat menyimpulkan bahwa pengembangan web setara dengan pengerjaan logika programmer sementara desain website adalah produk dari ide seorang seniman imajinatif dan kreatif. Jika ini benar yang saya yakin sebagian besar perusahaan desain situs web dan desainer web individu di Filipina akan setuju bahwa situs web yang baik harus kombinasi dari lanskap digital dan logika pemrograman terencana. Namun menjadi dilema adalah bahwa sebagian besar web designer jatuh pendek dari dua aspek penting. Terburuk, pengembang situs web yang paling tidak menyadari kualifikasi ini. Aku tidak punya apa-apa terhadap individu berbakat dan giat dengan pengetahuan tentang desain web dan pengembangan, tetapi ada lebih dari sekedar mengetahui dasar html dan editing gambar untuk datang dengan sebuah situs web kelas komersial. Kita harus dimasukkan ke dalam pikiran bahwa situs web adalah bisnis kami atau online identitas pribadi. Ini adalah jumlah total dari keberadaan kita dan bisnis kita yang dapat diakses oleh klien dan calon klien. Oleh karena itu berarti bahwa website adalah garis depan kita ke era informasi dan yang harus direncanakan dengan baik dan dirancang dalam rangka untuk itu untuk melayani tujuannya.

Namun ada menawarkan merajalela pada aplikasi "membuat website Anda sendiri dalam hitungan menit" dan template website berbasis. Aku bingung dengan ide-ide ini hanya karena secara langsung bertentangan dengan apa yang saya baru saja dibahas di atas. Memilih untuk mempublikasikan sebuah website dari template setara dengan membeli kotak kardus putih di department store dan stamping dengan nama produk Anda, merek tidak, tidak membangun citra, identitas tidak! Ini seperti PATI "biasa Khusus (Saus Ikan) label Anda melihat seluruh pasar basah. Semua dari mereka mengaku menjadi istimewa tetapi kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa non mereka.

Seperti yang saya sebutkan sudah, ada dua kata kunci penting dalam subjek, mereka pengembangan situs dan desain situs Web. Pengembangan ini tentu saja lurus ke depan dan dapat dipelajari di sekolah. Namun, desain adalah zona agak berbeda di medan perang desain web. Sebagai desain kata menyiratkan, itu ada hubungannya dengan ide-ide kreatif dengan hati-hati ditenun oleh seorang seniman - seorang desainer dewasa penuh yang ada untuk menyusun makna simbol-simbol, warna, ukuran dan posisi dari setiap elemen dalam sebuah situs web. Sungguh ironis bahwa meskipun perusahaan desain yang paling web di luar sana menawarkan situs berbasis template yang tersedia di toko-toko template yang banyak, terburuk banyak dari mereka yang tersedia secara gratis. Jadi untuk mengatakan, jika Anda memiliki bisnis bergengsi website Anda terbuat dari template, kemungkinan bahwa Anda memiliki website kembar di suatu tempat di internet dengan hanya mol dan rambut yang berbeda dari Anda - logo dan isi teks, tetapi mereka replika visual masing-masing lainnya.

Jadi jika Anda kebetulan membaca ini untuk mencari sebuah perusahaan desain website yang baik, periksa jika perusahaan memiliki seniman grafis bersertifikat dan bukan hanya seorang programmer yang membaca kursus kilat dalam template menawarkan editing gambar dan yang berjanji untuk membuat website Anda di menit. Situs web desain dan pengembangan melibatkan perencanaan yang cermat, bekerja sama ide-ide desain, dan menyusun isi yang sesuai untuk menangkap perhatian pengunjung dan untuk benar mencerminkan citra bisnis Anda 'atau reputasi profesional ..

No comments:

Post a Comment