Wednesday, September 14, 2011

Pro dan Kontra untuk Outsource Desain Web Anda

Di hari ini dan usia, setiap perusahaan dan setiap kebutuhan sebuah situs internet. Apakah Anda bisnis adalah startup yang lebih kecil atau organisasi besar dengan banyak karyawan, memiliki sebuah situs adalah penting untuk mempromosikan bisnis Anda, menciptakan hubungan dengan klien, dan menginformasikan orang tentang produk dan jasa Anda. Tapi untuk perusahaan yang tidak dikelola oleh orang-orang yang selalu tech savvy, hampir selalu kesalahan untuk desain website Anda sendiri. Ada hal-hal yang bersih-desain pemula dapat dilakukan, tetapi keterbatasan yang besar. Jadi, daripada mendapatkan dari pada kaki benar-benar salah dengan kehadiran internet perusahaan Anda, Anda benar-benar harus mempertimbangkan cara untuk menggunakan outsourcing untuk desain web untuk membantu para profesional.

Mengapa Anda harus memberikan desain web outsourcing mencoba:
Banyak organisasi yang dimengerti ragu-ragu untuk outsourcing desain situs web. Setelah semua, website Anda akan menjadi komponen penting dari branding perusahaan Anda, dan Anda ingin melakukan pertemuan terbaik. Mengirim pekerjaan ini kepada orang-orang yang menemukan diri mereka tidak akrab dengan bisnis Anda mungkin tampak sedikit kontra-intuitif. Tapi hal ini menjadi lebih umum dari kebanyakan orang bayangkan.

Berikut adalah pro dan kontra utama dari desain web teknik outsourcing:
Sebuah perusahaan web terampil pembangunan akan dapat merancang sebuah website yang dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda dan karakter organisasi. Dia atau dia juga akan mampu menyediakan umpan balik dan tips untuk memastikan website Anda adalah dioptimalkan untuk lingkungan web saat ini.

Bila Anda menggunakan luar lembaga untuk desain web, Anda harus mendapatkan situs yang dioptimalkan mesin pencari-, yang berarti bahwa website Anda akan muncul di mesin pencari dengan peringkat yang cukup baik.

Bila Anda tidak menggunakan perusahaan pengembangan web profesional, Anda berisiko membangun sebuah website yang tampaknya amatir, yang dapat mengirimkan pesan-pesan negatif berkaitan dengan perusahaan Anda dan pelanggan pergi. Ketika Anda mendelegasikan tugas desain web untuk seorang desainer yang kompeten, namun Anda akan mendapatkan website yang up dengan standar saat ini, yang akan memasok perusahaan Anda dengan udara yang diperlukan kredibilitas.

Mengapa Anda tidak harus outsource desain web
Sebaliknya, tentu ada alasan mengapa hal itu bisa menjadi kesalahan untuk beberapa perusahaan untuk melakukan outsourcing desain website:

Jika Anda ingin mendapatkan kualitas desain web terbaik, Anda akan harus menghabiskan sedikit uang. Mempekerjakan desainer termurah yang dapat Anda temukan tidak biasanya cara untuk menciptakan keberadaan web yang berkualitas tertinggi untuk Anda perusahaan, karena sering mengarah ke sebuah website di bawah standar yang tidak akan mengesankan pelanggan potensial. Berkenaan dengan start-up, biaya desain web end situs tinggi dapat menjadi penghalang. Dalam kasus ini, mungkin akan lebih baik dalam jangka panjang untuk hanya mempelajari dasar-dasar desain web sendiri dan menempatkan sebuah situs internet lumayan. Ada banyak tutorial online.

Jika ada ada seseorang dalam bisnis Anda yang memiliki kemampuan desain internet, maka tidak perlu untuk melakukan outsourcing.

Meskipun ada banyak desainer web yang bagus di sekitar, selalu ada risiko dari mis-komunikasi dengan desainer situs web outsourcing. Mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan untuk seorang desainer web yang dari lokasi bisa menjadi sedikit tantangan. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin memainkan peran yang lebih utama.

No comments:

Post a Comment